Pembangunan Alam Indah Estate Resmi Dimulai, Hunian Modern Dijalur Strategis Cirebon-Kuningan - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 02 November 2019

Pembangunan Alam Indah Estate Resmi Dimulai, Hunian Modern Dijalur Strategis Cirebon-Kuningan


Lokasi proyek pembangunan Alam Indah Estate berada dilokasi strategi antara Cirebon-Kuningan


BEBER (CIREBON BRIBIN) - Setelah sukses dengan proyek Grage Manoa Estate yang telah mencapai 100%, Grage Group kembali mengembangkan hunian yang mengambil lokasi di luar Kota Cirebon.


Demikian diungkapkan, Direktur Keuangan Grage Group Teguh Triatmodjo dalam acara syukuran peresmian pembangunan proyek Alam Indah Estate di Desa Sindangkasih, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon pada Jumat, 1 November 2019.


"Untuk menjawab kebutuhan akan hunian, tentunya kami menawarkan Alam Indah Estate yang nyaman, berkonsep modern dan berada di lokasi strategis," ungkapnya.


Teguh mengatakan, pemilihan lokasi di Kecamatan Beber yang berada di tengah antara Kota Cirebon dan Kota Kuningan ini membuat Alam Indah Estate bukan hanya baik untuk hunian, namun juga untuk investasi.


"Apa lagi lokasinya tepat di jalur utama penghubung Kota Cirebon dan Kuningan," katanya.

Direktur Keuangan Grage Group Teguh Triatmodjo memotong tumpeng dalam syukuran peresmian proyek Alam Indah Estate


Sementara itu, Ir. Trisnahadi Darga Direktur Perencanaan Grage Group mengatakan seusai dengan konsepnya sebagai hunian modern, pembangunan Alam Indah Estate juga telah menerapkan cara yang modern.


Bukan hanya menjanjikan proses pengerjaan yang cepat, namun juga menjamin kualitas yang baik dan tentunya akan lebih menguntungkan untuk semua pihak baik Developer, perbankan maupun konsumen.


"Selain cepat, rumah di Alam Indah Estate ini tahan terhadap gempa dan kebakaran," katanya.


Lebih lanjut Dia menjelaskan, pihaknya berencana membangun sebanyak 500 unit di atas lahan seluas 5 hektar dengan tiga tipe pilihan unit mulai dari tipe 30/60, 36/70 dan tipe 40/77 serta fasilitas penunjang seperti rumah ibadah, taman bermain, training center serta pusat perbelanjaan kecil.


"Untuk tahap awal kami akan membangun sebanyak 200 unit di area seluas 1,8 hektar," jelasnya.


Ditambahkan Aang Gunawan selaku DBM Business PT Bank BTN Syariah Cabang Cirebon, sebagai pendukung proyek ini pihaknya menyambut baik proyek Alam Indah Estate ini.


"BTN Syariah mengambil porsi sebagai pendukung dana konstruksi maupun dana KPR dalam proyek Alam Indah Estate ini," kata Aang.


Sebagai pendukung pembiayaan, BTN Syariah mengapresiasi konsep pembangunan Alam Indah Estate yang akan membuat proyek ini cepat selesai.


"Seperti yang dijelaskan tadi, Alam Indah Estate mengusung konsep modular yang modern dan akan membuat pengerjaan unit lebih cepat, hal ini tentunya sangat baik bagi kami dan juga akan menguntungkan develpoer serta konsumen," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot