Jumat, 08 November 2019

Jumat, November 08, 2019
Salah satu varian mousse cake Oasis Bistro Aston Cirebon. Foto : Dok. Aston Cirebon


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Jangan biarkan hari spesial berlalu begitu saja, untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan, persiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk untuk urusan cake.


Pilihlah cake yang memiliki sensasi rasa segar dari buah untuk di nikmati, mengingat kita tinggal di Indonesia yang memiliki iklim tropis.


Nah, bila mencari pilihan cake yang segar, Oasis Bistro Aston Cirebon punya empat varian Mousse Cake yang sangat cocok untuk di nikmati bersama orang tersayang di hari spesial.


Seperti yang katakan Asst Public Relation Manager Aston Cirebon Litania Putri, Oasis Bistro Aston Cirebon menawarkan aneka mousse cake segar yang cocok untuk menemani atau sebagai kejutan di hari spesial.


"Tambahan buah pada mousse cake yang berpadu dengan kelembutan cream membuat rasanya sungguh nikmat dan tidak akan terlupakan," katanya, Jumat (8/11/2019).

Tampilannya yang cantik, cocok untuk melengkapi momen di hari spesial. Foto : Dok. Aston Cirebon


Lita menambahkan, varian mousse cake yang tersedia di Oasis Bistro Aston Cirebon antara lain Bluberry, Strawberry, Mango dan juga Raspberry.


Tak hanya rasanya yang nikmat, varian mousse cake tersbut juga memiliki tampilan yang cantik dan sangat menggoda.


"Benar-benar di ciptakan untuk melengkapi momen spesial," tambahnya


Untuk harganya, Lita menuturkan keempat mousse cake tersebut di tawarkan dengan harga hanya Rp 280 ribu dengan ukuran 20x20cm, namun bisa juga dipesan dengan ukuran yang lebih besar seusai permintaan konsumen.


"Khusus untuk yang ukuran 20x20cm, kami memberikan diskon 50% hingga penghujung tahun yang berlaku setiap hari mulai pukul 21.00," tutupnya.(CB-003)