Sabtu, November 02, 2019
Donor darah CSB Mall di sambut antusias karyawan tenant dan pengunjung Mall, Sabtu (2/11/2019).


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Donor darah rutin yang digelar CSB Mall bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Cirebon di sambut antusias oleh karyawan CSB Mall, tenant dan juga pengunjung Mall.


Dari pantauan Cirebonbribin di Lower Ground (LG) CSB Mall, tempat penyelenggaraan donor darah ini, puluhan karyawan tenant dan pengunjung langsung berdatangan untuk ikut berpartisipasi dalam aksi sosial ini.


Head Creative Marketing CSB Mall, Nina Heryani menjelaskan, pihaknya memang rutin bersama UTD PMI Kota Cirebon untuk menggelar aksi donor darah ini.


"Rutin setiap 3 bulan sekali kami mengajak karyawan baik karyawan CSB Mall maupun tenant dan pengunjung untuk mendonorkan darah," jelasnya. Sabtu (2/11/2019).


Lebih lanjut Nina mengatakan, kegiatan donor darah kali ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-8 CSB Mall tahun ini.


"Salah satunya ini (donor darah), selain itu juga nanti akan ada event Fashion Week dan Konvoi bersama komunitas Vioz untuk memeriahkan HUT ke 8 CSB Mall di hari puncak perayaan pada 17 November mendatang," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar