Govinda Akan Hadir di Festival of Light Grage City Malam Ini - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 10 November 2019

Govinda Akan Hadir di Festival of Light Grage City Malam Ini

Konfresi pers Festival of Light, Sabtu (9/11/2019)


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Tidak hanya sekedar menyajikan keindahan panorama lampu saja, Festival of Light Grage City dengan konsep barunya juga menyajikan hiburan live music bagi pengunjung.


Setelah sukses memberikan hiburan musik dengan menghadirkan Band nasional Bagindas, Minggu malam nanti giliran Govinda yang akan hadir untuk pengunjung festival of light.


Development Festival of Light Yusup Anwar dalam jumpa pers mengungkapkan, pihaknya menghadirkan dua grup band papan tersebut untuk memberikan hiburan kepada pencinta musik tanah air di Kota Cirebon dan sekitarnya.


“Kemarin sudah ada Bagindas, Minggu nanti kami menggandeng promotor Big Event Asia dan Thunder Production untuk menghadirkan Govinda,” ungkapnya, Sabtu (9/11/2019).


Dia menambahkan, di festival of light pengunjung dapat menikmati keindahan wisata malam yang menghadirkan aneka jenis Lampion, Light Garden Decoration, Aneka Wahana Bermain dan Food Festival.


Selain menambahkan berbagai macam dekorasi lampu dan lampion, untuk event kali ini sebagai daya tarik utama Festival of Light menghadirkan Skyrink, wahana bermain serupa dengan Ice Skating.


"Di wahana Skyrink, pengunjung dapat mencoba rasanya meluncur dengan sepatu skating diatas lantai es sintetis dengan hanya membayar Rp 40 ribu untuk bermain dalam durasi 30 menit dan sudah termasuk fasilitas perlengkapan serta instruktur untuk bermain skating," tambahnya.


Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Deddy Syah selaku CEO Big Event Asi menuturkan, untuk dapat menikmati pertunjukkan band Govinda dan masuk ke area festival of light, pengunjung dikenakan tiket masuknya sebesar Rp50 ribu perorang.


Berbeda dari tiket masuk reguler untuk hari Senin hingga Jumat sebesar Rp20 ribu, dan hari Sabtu, Minggu maupun hari libur seharga Rp25 ribu perorang.


"Pengunjung pasti akan terhibur dengan kehadiran Govinda dan desain panggungnya yang spesial untuk menambah kemeriahan pertunjukkan,” pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot