Festival Of Light Grage City Hadir Kembali, Usung Konsep Baru dan Aneka Permainan Seru - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 01 November 2019

Festival Of Light Grage City Hadir Kembali, Usung Konsep Baru dan Aneka Permainan Seru

Lampion Jurassic, Festival City of Light Grage City Cirebon. Foto : Dok. Festival City of Light


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) -  Festival Of Light Grage City Cirebon hadir kembali untuk memberikan pengalaman berbeda, wahana bermain keluarga malam hari.


Demikian diungkapkan Marketing Festival of Light Agusman kepada Cirebonbribin, Jumat 1 November 2019.


"Mulai resmi dibuka hari ini," ungkapnya.


Di Festival of Light, Agus mengatakan pengunjung dapat menikmati keindahan wisata malam yang menghadirkan aneka jenis Lampion, Light Garden Decoration, Aneka Wahana Bermain dan Food Festival.


"Akan dimeriahkan juga dengan berbagai penampilan menarik dari band-band musik nasional," katanya.


Festival of Light yang buka setiap hari mulai pukul 17.00 - 22.00 dengan tiket masuk Rp 20 ribu pada hari Senin - kamis serta Rp 25 ribu untuk hari Jumat - Minggu ini, hadir dengan konsep yang berbeda dari yang sebelumnya.


Agus menuturkan lampion yang di hadirkan mengusung tema dunia Jurrassic dan dunia underwater, seperti dinosaurus leher panjang, dinosaurus cula tiga dan aneka binatang lainnya, juga terowongan lampion berbentuk ikan hiu raksasa.


"Ini akan memberikan sensasi masuk kedalam perut Hiu," tuturnya.


Selain menambahkan berbagai macam dekorasi lampu dan lampion, untuk event kali ini sebagai daya tarik utama Festival of Light menghadirkan Skyrink,  wahana bermain serupa dengan Ice Skating.


Di wahana Skyrink, pengunjung dapat mencoba rasanya meluncur dengan sepatu skating diatas lantai es sintetis dengan hanya membayar Rp 40 ribu untuk bermain dalam durasi 30 menit dan sudah termasuk fasilitas perlengkapan serta instruktur untuk bermain skating.


"Jadi yang belum pernah meluncur di ice skatingg tidak usah khawatir ataupun malu karena kita sudah menyediakan instruktur," kata Agus lagi.



Terakhir, Agus menambahkan selain wahana Skyrink pihaknya juga menyediakan aneka wahana lain seperti Mobil Gowes, Safari Train, Bom-Bom Cars, Ferish Wheel atau Kincir, Kora-Kora & Komedi Putar atau Carousel.


"Dengan tiket permainan seharga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu saja," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot