Ditpolairud Polda Jabar Gelar Korvei di Keraton Kasepuhan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 14 November 2019

Ditpolairud Polda Jabar Gelar Korvei di Keraton Kasepuhan

Anggota Ditpolairud Polda Jabar bersihkan sampah di sekitar lingkungan Keraton Kasepuhan Cirebon, Kamis (14/11/2019).


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Anggota dan PJU Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jawa Barat gelar korvei atau aksi bersih lingkungan bersama yang juga melibatkan unsur TNI, masyarakat dan Pemerintah Kota Cirebon melalui Dinas Lingkungan Hidup di Keraton Kasepuhan Cirebon, Kamis 14 November 2019.


Dijelaskan Wakil Direktur Polairud Polda Jabar, AKBP Yudi Gunawan, kegiatan ini merupakan bakti sosial dari jajarannya dalam rangka menyambut HUT ke 69 Ditpolairud Polda Jabar.


"Sebagai wujud kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar," katanya.


Korvei atau bersih lingkungan Ditpolairud Polda Jabar melibtkan unsur TNI, masyarakat dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon

Yudi menambah, dipilihnya Keraton Kasepuhan sebagai lokasi korvei karena ini merupakan salah satu warisan budaya yang ada di Cirebon.


Adapun selain melakukan korvei, dalam rangka menyambut HUT ke-69 Ditpolairud Polda Jabar, pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan lain.


"Ini merupakan kegiatan ketiga, sebelumnya ada olahraga bersama dan bakti sosial donor darah," tambahnya.


Yudi berharap, melalui kegiatan ini pihaknya dapat membantu menjaga salah satu warisan budaya yang juga menjadi ikon pariwisata di Kota Cirebon dan menumbuhkan rasa kepedulian dari masyarakat sekitar.(CB-003) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot