Selasa, November 19, 2019

Senior Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo tengah memaparkan perkembangan infrastruktur digital Biznet dalam Media Briefing Biznet Cirebon, Selasa (19/11/2019).


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Saat ini Jawa Barat memang tengah menjadi fokus Biznet dalam heal perluasan jaringan, karena kami melihat selain perkembangan kota-kota di wilayah ini yang cukup pesat, tentunya kebutuhan masyarakat akan Internet yang berkualitas juga terus meningkat. 

Demikian diungkapkan Senior Manager Marketing Biznet,  Adrianto Sulistyo  dalam Biznet Media Briefieng di Cirebon hari ini, Selasa 19 November 2019.

"Kami berharap bisa terus menambah jumlah cakupan area kami, sehingga seluruh masyarakat Jawa Barat bisa merasakan layanan kami yang tentunya bisa mendukung segala aktivitas digital mereka sehari-hari," ungkapnya.

Biznet, di katakan Adrianto saat ini telah hadir di banyak kota di Jawa Barat seperti Bandung, Bekasi, Bogor, Cirebon, Depok, Garut, Karawang, Sukabumi, Tasikmalaya dan masih banyak kota lainnya.

Perluasan jaringan Biznet, juga didukung oleh berbagai inovasi dan teknologi yang baru-baru ini diluncurkan, The New Biznet Fiber yang dapat menghadirkan layanan Internet dengan performa yang jauh lebih baik dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar sehingga diharapkan dapat menjawab kebutuhan digital masyarakat di Indonesia di masa mendatang. 

"Selain terus berkomitmen memperluas jaringan, bertepatan dengan usia yang ke-19, Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi turut menghadirkan teknologi terbaik untuk masyarakat termasuk jaringan Fiber Optic, Cable TV/IPTV, Data Center dan Cloud Computing," katanya

Untuk wilayah Jawa Barat Adrianto menjelaskan, Biznet menghadirkan layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis skala besar. menengah dan kecil, serta layanan Internet untuk segmen perumahan dan apartemen yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

Untuk pengguna perumahan/individu, Biznet memiliki layanan Internet yang dinamakan layanan Biznet Home, menawarkan paket layanan Internet mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 300,000/bulan. Layanan ini tidak hanya memberikan pilihan paket layanan Internet saja, namun juga layanan Internet dan Cable TV berkualitas High Definition untuk memberikan tayangan dan hiburan berkualitas bagi keluarga.

"Kedepannya, layanan Biznet Cable TV akan ditingkatkan menjadi layanan Biznet IPT," 

Sedangkan untuk segmen bisnis/UKM, Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang akan menjadi solusi terbaik untuk mendukung kegiatan usaha kalangan UKM dan startup. Layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 50 Mbps dengan harga mulai dari Rp 1,000,000/bulan.

Bagi masyarakat yang mengedepankan performa terbaik dalam memilih paket lntemet dedicated untuk mendukung kegiatan bisnis yang terus meningkat,  Biznet juga menawarkan layanan Biznet Dedicated Internet yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp 6,000.000/bulan. 

“Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, kami terus berkomitmen dalam menghadirkan teknologi digital terbaik untuk masyarakat. Karena itu kami juga terus melakukan inovasi khususnya dalam mengembangkan seluruh layanan kami sehingga kebutuhan masyarakat akan Internet dan teknologi digital yang berkualitas akan semakin terpenuhi, " tutup Adi.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar