Biznet Hadirkan Layanan Cloud Computing Kelas Dunia - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 19 November 2019

Biznet Hadirkan Layanan Cloud Computing Kelas Dunia

Senior Manager Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) -  Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, selalu berkomitmen menghadirkan teknologi terbaik untuk masyarakat, salah satunya Cloud Computing, selain dari pada jaringan Fiber Optic, Cable TV/IPTV, dan Data Center.

Demikian diungkapkan Senior Manager Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo dalam Biznet Media Briefieng di Cirebon hari ini, Selasa 19 November 2019.

"Layanan Cloud Computing ini kami beri nama Biznet Gio Cloud," ungkapnya

Adrianto menjelaskan, Biznet Gio Cloud merupakan layanan cloud computing kelas dunia dengan didukung oleh infrastruktur data center canggih yang mampu menghadirkan layanan cloud computing terbaik untuk mendukung kegiatan usaha.

Ada dua layanan yang dapat di pilih dari layanan cloud computing Biznet ini, yakni GIO Cloud dan NEO Cloud.

"GIO Cloud untuk memberikan solusi infrastruktur bagi enterprise berbasis teknologi VMware, dan layanan NEO Cloud yang dirancang untuk menyediakan solusi cloud computing bagi pelanggan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan," jelasnya.

Selain itu, untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan industri kreatif seiring dengan pertumbuhan teknologi yang ada, Biznet juga akan segera menghadirkan layanan terbaru yakni Biznet Kios.

Biznet Kios merupakan layanan Broadband Internet yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan bisnis usaha kecil dengan tambahan layanan Wi-Fi gratis dari Biznet.

"Dengan harga yang terjangkau dan koneksi yang aman, cepat serta stabil. layanan ini juga diharapkan dapat membantu para pelaku usaha untuk terus bersaing di dunia usaha yang semakin kompetitif," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot