Sabtu, November 30, 2019

Vera Harmianti tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya menjadi pemenang utama 1 Unit Toyota Rush dalam program 22 Luchy Shopping Grage Mall

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Sejak awal buka hingga menginjak usianya yang ke 23 tahun, saya setia untuk tetap berbelanja di Grage Mall

Demikian diungkapkan Vera Harmianti, warga Kecamatan Harjamukti yang menjadi pemenang hadiah utama 22 Lucky Shopping Grage Mall malam ini, Sabtu, 30 November 2019.

"Grage Mall selalu menjadi tempat berbelanja kebutuhan saya dan keluarga," ungkapnya di dampingi suami.

Vera mengaku sudah memiliki firasat malam ini akan memenangkan hadiah utama program belanja yang dimulai sejak 1 Desember 2018 hingga 30 November 2019.

Dengan mata tertutup, General Manager Grage Mall Irvan Saputra mengambil kupon undian 22 Lucky Shopping

"Suami saya mengajak pulang, tapi saya bilang saya yakin akan menang," tuturnya sambil meneteskan air mata bahagia.

Dalam pengundian program 22 lucky shopping yang bertepatan dengan ulang tahun Grage Mall ini, turut di undi juga beberapa hadiah lain seperti kulkas dan Tab.

Youtuber "Paijo" Alif Rizky meriahkan malam pengundian 22 Lucky Shoppinh Grage Mall

Untuk mengisi kemeriahan acara, Grage Mall menghadirkan seorang Youtuber ternama "Paijo" Alif Rizky yang terkenal dengan cover lagu berbahasa jawanya.

Dihadiri oleh segenap Manajemen Grage Group dan anak perusahaannya, dalam kegiatan malam ini juga turut diberikan santunan bagi anak-anak difabel dari Panti Asuhan Beringin Bhakti Cirebon.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar