Selasa, November 12, 2019

Aplikasi Garda Mobile Otocare versi 5.0 hadir dengan membawa pembaruan untuk melengkapi kebutuhan otomotif.


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Sejak di perkenalkan pada tahun 2015, layanan digital Garda Mobile Otocare versi 1.0 terus mengalami perkembangan untuk memberikan layanan bagi pelanggan Garda Oto dan juga masyarakat pada umumnya.


Demikian diungkapkan Branch Head Asuransi Astra Cirebon, Dida Indrajat dalam media gathering Asuransi Astra Cirebon di salah satu Kafe jalan Kalibaru Utara, Kota Cirebon hari ini, Selasa 12 November 2019.


"Hingga pada tahun 2019 ini Garda Mobile Otocare telah memiliki versi terbaru 5.0, yang membawa fitur baru," ungkapnya.

Branch Head Asuransi Astra Cirebon, Dida Indrajat mengenalkan fitur terbaru aplikasi Garda Mobile Otocare V 5.0


Dikatakan Dida, penambahan fitur terbaru Garda Mobile Otocare ini merupakan satu dari 10 tahap siklus pengendara mobil yang di amati oleh Asuransi Astra mulai dari membeli unit, membeli asuransi, memonitor bensin, dokumen terkait, permintaan layanan darurat, memonitor klaim asuransi, membeli peralatan, aksesoris dan suku cadang hingga pada akhirnya menjual kembali mobil atau unit.


"Hingga pada Garda Mobil Otocare 4.0 kami telah berhasil memuhi 5 tahap, di versi terbaru ini kami lengkapi 5 tahap berikutnya melalui fitur Garda Mall," katanya.


Lebih lanjut Dida menjelaskan, didalam fitur Garda Mall pelanggan atau pengguna dapat membeli berbagai produk otomotif, jasa keuangan Astra Financial, bahkan menjual mobil bekas.


Hal ini tentunya menjadikan Garda Mobile Otocare menjadi aplikasi yang harus dimiliki, karena semua layanan yang dibutuhkan pengendara mobil dapat dilakukan hanya dalam genggaman.


"Tak perlu ragu berbelanja kebutuhan aksesoris atau suku cadang, karena semua kualitas produknya dijamin oleh Astra," jelas Dida.


Terakhir Dida menambahkan, di dalam Garda Mall akan banyak dihadirkan berbagai program promo menarik berupa potongan harga yang membuat pengguna lebih bisa berhemat untuk memehui kebutuhan mobilnya.


"Tidak perlu repot pergi keluar rumah, hemat waktu dan uang dengan berbelanja di Garda Mall sambil merasakan manfaat dari fitur-fitur lainnya yang ada di Garda Mobile Otocare," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar