Senin, Oktober 28, 2019
Aston Cirebon perkenalkan Midnight in Atlantis sebagai tema perayaan malam pergantian tahun 2019-2020


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) -  Dari sejak awal berdiri, Aston Cirebon selalu konsisten untuk menyelenggarakan event tahun baru yang spektakuler dengan tema-tema yang selalu berbeda, oleh karena itu di penghujung tahun 2019 dan menyambut tahun 2020 Aston Cirebon juga akan menghadirkan perayaan tahun baru yang akan lebih menarik dari yang telah digelar sebelumnya.


Demikian diungkapkan General Manager Aston Cirebon, Fajar Basuki dalam Press Conference New Year Eve 2019-2020 di Diamond 6 Room Aston Cirebon hari ini, Senin 28 Oktober 2019.


"Tahun ini kami mengangkat tema Midnight in Atlantis," ungkapnya.


Dia menjelaskan, "Midnight in Atlantis" akan membawa pesta malam tahun baru 2020 dengan suasana bawah laut yang meriah, dekorasi di setiap sudut hotel pun akan dihias menyerupai suasana laut Atlantis yang luas.


"ikon-ikon seperti kuda laut, ikan, putri duyung dan tokoh-tokoh film Aquaman juga nantinya dapat ditemukan di acara pergantian tahun milik Aston Cirebon ini untuk semakin melengkapi suasana," jelasnya.


Tidak hanya itu, beberapa menu makanan akan dibuat menyerupai ikon-ikon Atlantis yang instagramable yang akan membuat anak-anak tertarik untuk mencobanya, sementara untuk memeriahkan dan menghibur pengunjung, akan dihadirkan pertunjukan spektakuler thematic dance, DJ dan live band.


"Pada puncak acara, akan ada kembang api sebagai tanda dimulainya tahun 2020 yang indah dan bersinar seperti cahaya yang dihasilkan dari ledakan kembang api," tambah Fajar.

Salah satu menu yang akan dihadirkan dalam malam pergantian tahun di Aston Cirebon


Kartika Mulya Putri, Director Aston Cirebon yang memiliki gagasan tema "Midnight at Atlantis" mengatakan, tema ini dipilih karena selain belum pernah ada di Cirebon juga Atlantis adalah salah satu mitologi yang sangat menarik dan banyak sekali di angkat dalam film bahkan lagu.


"Kami coba menghadirkan, dengan mengemasnya untuk tamu-tamu agar menjadi perayaan malam tahun baru yang tidak terlupakan bersama Aston Cirebon," katanya.


Dengan harapan, momen tahun baru 2020 ini akan membawa kebahagiaan dan menjadi penutup yang manis untuk tahun 2019 yang telah berakhir.


Sementara itu, Executive Assistant Manager, Niken Damayanti, menjelaksan pesta malam pergantian tahun ini akan diselenggarakan di Oasis Bistro dan Oasis Poolside pada tanggal 31 Desember 2020 pukul 20.00.


"Bukan hanya suguhan suasana dan acara yang menarik, tetapi juga makan malam pergantian tahun ini akan menyajikan menu-menu yang berbeda dalam konsep all you can eat buffet dinner," jelas Niken.


Untuk dapat menikmati semua sajian ini, Aston Cirebon menawarkan dengan harga yang menarik di mulai dari Rp 398 ribu per orang unutk presale 1 di tanggal 3 November-15 November 2019,  Rp 498 ribu per orang pada presale 2 di tanggal 15 November-16 Desember 2019 dan Rp 548 ribu per orang untuk harga normal setelah tanggal 16 Desember 2019.


"Ada juga harga paket kamar mulai dari Rp. 1.998.000 nett/kamar termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan makan malam di “Midnight in Atlantis” untuk 2 orang," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar