Usung Tema  “6reat SBCR A-Six”  Swiss-Belhotel Cirebon Rayakan Ulang Tahun ke-6 Dengan Menggelar Serangkaian Kegiatan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 15 Oktober 2019

Usung Tema  “6reat SBCR A-Six”  Swiss-Belhotel Cirebon Rayakan Ulang Tahun ke-6 Dengan Menggelar Serangkaian Kegiatan


General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handiyana memberikan sambutan dalam Seminar Mengenali Kanker Payudara pada Pria

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Mengusung tema “6reat SBCR A-Six” , Swiss-Belhotel Cirebon akan banyak menggelar serangkaian kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.


Demikian diungkapkan Yan Handiyana selaku General Manager Swiss-Belhotel Cirebon usai pelaksanaan Seminar Kenali Gejala Kanker Payudara pada Pria di Swiss-Belhotel hari ini, Selasa 15 Oktober 2019.


"Harapannya tentu agar kehadiran Swiss-Belhotel dapat semakin dirasakan oleh masyarakat," ungkapnya.


Yan menyebutkan, rangkaian kegiatan tersebut dimulai dengan seminar hari ini, lalu Swiss-Belhotel Cirebon Mengajar pada tanggal 22 Oktober, Pekan Imunisasi pada tanggal 29 Oktober, serta Sunatan Massal pada tanggal 16 November 2019.


Seminar Kenali Gejala Kanker Payudara pada Pria jadi pembuka rangkaian HUT ke 6 Swiss-Belhotel Cirebon

Selain kegiatan yang bersifat umum, Swiss-Belhotel Cirebon juga akan memberikan apresiasi pada karyawan melalui rangkaian perayaan diantaranya Cerdas Cermat dan Dance Competition yang acaranya akan mulai diadakan pada tanggal 21 Oktober hingga grand final pada tanggal 4 November.


"Seluruhnya akan di tutup dengan Pesta Ulang Tahun yang meriah bersama para karyawan di tanggal 18 November 2019," katanya.


Yan berharap, melalui momentum 6 tahun Swiss-Belhotel Cirebon ini apa yang sudah baik akan lebih baik, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada para tamu.


"Karena itu kami memiliki program pelatihan yang berkesinambungan, guna meningkatkan performa karyawan yang berujung pada peningkatan kesejahteraan serta memenuhi pengharapan seluruh pihak terutama para tamu, manajemen dan pemilik hotel.” tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot