Sabtu, Oktober 05, 2019


Star Class YMS Cirebon hadirkan Yovie and Nuno


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Star Class adalah salah satu bagian dari proses belajar yang ada di Yovie Music School (YMS) Cabang Cirebon dengan menggundang bintang tamu penyanyi atau band berskala nasional.


Demikian di ungkapkan Head Master YMS Cabang Cirebon Arief Ramadhan di sela-sela kegiatan Star Class hari ini, Sabtu 5 Oktober 2019.


"Untuk meningkatkan motivasi belajar siswa," ungkapnya.


Dia menjelaskan, Star Class ini pada dasarnya sama dengan kegiatan belajar mengajar di kelas, hanya saja di isi oleh bintang tamu penyanyi atau band berskala nasional yang dalam kesempatan ini adalah Yovie and Nuno.


"Di Star Class ini ada sharing, sekaligus memberi motivasi dan kelas ini juga bisa di ikuti oleh orang tua siswa," jelasnya.


Ditambahkan Arief, latarbelakang adanya program Star Class ini adalah agar para siswa bisa melihat salah satu hasil dari industri musik yakni bintang tamu.


Dalam Star Class ini, selain menghadirkan bintang tamu, juga ada setudent performance yang menunjukan kebolehan para siswa yang telah belajar di YMS.


"Kami senang, program ini di sambut antusias oleh para siswa dan orang tuanya sehingga kesempatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi untuk kita semua saling mengenal," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar