Seniman Dari 13 Negara Akan Meriahkan Jagakali Internasional Art Festival ke 8 - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 22 Oktober 2019

Seniman Dari 13 Negara Akan Meriahkan Jagakali Internasional Art Festival ke 8


Founder Jagakali Internasional Art Festival, Nico Broer


HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Selain dari Indonesia, gelaran Jagakali Internasional Art Festival ke 8 pada 25 hingga 27 Oktober nanti akan di meriahkan pula dengan kehadiran tamu dari 12 negara lainnya.


Demikian diungkapkan oleh Founder Jagakali Art, Nico Broer  saat ditemui Cirebon Bribin di lokasi penyelenggaraan Jagakali Internasional Art Festival ke 8 di Kopi Luhur, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa 22 Oktober 2019.


"Ada 24 orang diantaranya berasal dari Inggris, Amerika, Kanada, Australia, Turki, Ceko dan negara lainnya,"ungkapnya.


Para tamu dari mancanegara ini dikatkan Nico akan mempersembahkan pertunjukan seni hingga berbagi pengalaman melalui workshop yang dapat di ikuti oleh seluruh pengunjung.


Nico menambahkan, event yang memadukan pertunjukan serta pameran seni dan budaya untuk mengkampanye isu menjaga lingkungan kepada masyarakat ini juga rencanaya akan dihadiri para pelajar dari Bandung dan seorang musisi senior tanah air, Roy Jeconiah, mantan vokais grup band Boomerang.


"Nanti Roy akan bernyanyi dan pastinya berbagi ilmu bersama kita semua disini," jelasnya.


Terakhir dia mengatakan dalam pembukaan Jagakali Internasional Art Festival ke 8 pada tanggal 25 Oktober nanti, akan dimeriahkan dengan Kirab dari Keraton Kanoman.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot