Ribuan Pelajar Cirebon Dapat Penyuluhan Kamtibmas Dari Anggota Polairud Polda Jabar - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 15 Oktober 2019

Ribuan Pelajar Cirebon Dapat Penyuluhan Kamtibmas Dari Anggota Polairud Polda Jabar


Anggota Ditpolairud Polda Jabar berikan pembinaan dan penyuluhan untuk pelajar

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Ribuan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Pelayaran Mundu dan Gebang mendapatkan pembinaan dan penyuluhan dari anggota Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jabar.


Kegiatan penyuluhan ini dilakukan pada hari Senin, 14 Oktober 2019 dalam gelaran upacara bendera yang dilakukan di sekolah masing-masing dimana anggota Ditpolairud Polda Jabar menjadi pemimpin upacara.


Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widi Handoko menjelaskan kegiatan ini merupakan program pembinaan dan penyuluhan masyarakat.


"Kali ini sasarannya adalah para pelajar," jelasnya, Selasa (15/10/2019).


Melalui kegiatan ini Handoko mengatakan, anggotanya mengajak para pelajar untuk tetap sama-sama menjaga kambtibmas, dan tidak mudah terprovokasi informasi yang belum diketahui kebenarannya.


"Termasuk  bijak  dan  cerdas  untuk tidak membagikan kembali informasi atau berita-berita yang belum jelas kebenarannya tersebut," katanya.


Selain itu, anggota Polairud Polda Jabar juga memberi motivasi, para siswa-siswi agar tetap   fokus  belajar, perkokoh rasa kebangsaan, cinta tanah air dan almamater dimana tempat mengemban ilmu.


" Para pelajar inikan adalah aset bangsa, dan calon pemimpin masa depan jadi kita berikan semangat pada mereka untuk lebih giat menuntut ilmu dan mengejar cita-citanya," ujarnya.


Terakhir Handoko mengatakan, kegiatan serupa juga digelar serentak di hampir seluruh wilayah pesisir Jawa Barat dengan melibatkan anggota Satpolair Polres Jajaran Polda Jabar.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot