Selasa, Oktober 22, 2019
PT Solusi Bangunan Indonesia kenalkan Dynamix di Grage Hotel Cirebon, Selasa 22 Oktober 2019



KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Mengawali langkah perusahaan paska pergantian nama merek semen Holcim, Solusi Bangun Indonesia (SBI) menggelar acara bagi para kontraktor dan developer terpercaya untuk mengenal DYNAMIX Iebih dekat di Grage Hotel, Cirebon, 22 Oktober 2019. 

Mengusung tema “Berani Berubah Lebih Baik”, acara kali ini juga bertujuan untuk mempererat sinergi dengan para pelanggan agar produk DYNAMIX semakin dikenal oleh masyarakat luas serta membantu pembangunan sarana dan prasarana yang memadai. 

“Momen kali ini sangat penting untuk mengenalkan merek baru kami Dynamix serta menjalin relasi dan kemitraan bersama dengan pelanggan di Cirebon," kata Sales Group Head PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Giri Prabowo.


Cirebon, menurutnya merupakan salah satu pasar yang sangat potensial untuk dikembangkan, hal ini dapat dilihat dari laju pembangunan infrastruktur dan tata letak kota yang semakin berkembang.

"Hadirnya Dynamix, merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi, dan memberikan solusi untuk pembangunan yang berkualitas”, katanya lagi.

Selain itu SBI juga mengajak para pelanggan untuk melihat peluang konstruksi di Indonesia ke depannya serta pentingnya peran kontraktor serta developer da|am memilih bahan bangunan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. 

“Dengan penggunaan material yang berkualitas serta penerapan metode yang tepat da|am sebuah pembangunan, tentunya akan memberikan hasil bangunan yang terbaik. Untuk itu dibutuhkan perhitungan dan pilihan produk yang tepat agar pekerjaan bisa dilakukan secara efisien dengan hasil yang terbaik dan tahan lama”, pungkasnya.(Rls/CB-003)

0 comments:

Posting Komentar