Polisi dan Nelayan Saling Dukung Menjaga Kamtibmas di Kawasan Pesisir Hingga Perairan - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 02 Oktober 2019

Polisi dan Nelayan Saling Dukung Menjaga Kamtibmas di Kawasan Pesisir Hingga Perairan


Kasi Penyidikan Subditgakkum Ditpolairud Polda Jabar Kompol Bambang Suryatna berikan materi dalam pelatihan keselamatan laut untuk nelayan


MUNDU (CIREBON BRIBIN) - Kehadiran pihak kepolisian dalam hal ini Ditpolairud Polda Jabar ditengah masyarakat nelayan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon dirasa sangat memberi manfaat khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Demikian diungkapkan oleh Penasehat Forum Aspirasi Nelayan (FAN) Kecamatan Mundu, H Basuni kepada Cirebon Bribin saay menghadiri kegiatan Pelatihan Keselamatan Laut Service Boat dan Nelayan hasil kerjasama FAN, PT Cirebon Electric Power (Cirebon Power) dan didukung oleh Ditpolairud Polda Jabar hari ini, Rabu, 2 Oktober 2019.


"Pembinaan yang diberikan kepada masyarakat nelayan, dalam hal ini di Kecamatan Mundu kami rasa sangat baik," ungkapnya.


Dia mengatakan, nelayan dan Ditpolairud adalah mitra yang sangat kental, dan pastinya sebagai mitra kami akan saling mendukung satu sama lain.


"Termasuk dalam hal menjaga kamtibmas di Pesisir dan Perairan Jawa Barat, khususnya Cirebon," katanya.


Senada dengan Basuni,  Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Jabar, AKBP Budi Susarwo Sik melalui Kasi Penyidikan Subditgakkum Kompol Bambang Suryatna menuturkan nelayan adalah mitra.


"FAN Kecamatan Mundu sebagai organisasi atau wadah bagi para nelayan, sangat membantu tugas kepolisian untuk meneruskan informasi atau sebaliknya melaporkan kejadian," tutur Bambang.


Jalinan kemitraan yang baik ini, Bambang yakin akan bisa terus terjaga sehingga Kamtibmas yang kondusif seperti apa yang di harapkan baik oleh nelayan dan kami dari kepolisian, bisa terwujud.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot