Sabtu, Oktober 26, 2019
Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Cirebon berikan pelayanan Paspor Simpatik yang akan berlangsung 26-27 Oktober 2019



KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Cirebon gelar program Paspor Simpatik dalam rangka memperingati hari Dharma Karyadhika tahun 2019.


Program paspor simpatik ini akan berlangsung selama dua hari, 26-27 Oktober 2019 di Kantor Imigrasi Cirebon jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon.


"Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika," ungkap Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon, M Tito Andrianto.


Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon, M Tito Andrianto


Dia menjelaskan, pelayanan ini di tujukan untuk memberikan pelayanan pembuatan paspor bagi masyarakat yang tidak mendapatkan kuota online.


Dengan menggunakan sistem walk in mulai pukul 7.15 hingga pukul 12.00, masayarakat dapat menerima pelayanan dengan membawa seluruh persyaratan yang dibutuhkan.


"Ada 100 kuota pembuatan paspor perhari, untuk hari ini dan besok," jelasnya.


Dia menambahkan, untuk pelayanan paspor simpatik di hari ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat dan mencapai kuota yang disediakan.


"Hari ini sudah terpenuhi kuota 100 paspor, dengan tujuan pembuatan rata-rata untuk Umroh dan wisata," tambahnya.


Terakhir Tito mengatakan, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya juga akan segera menggulirkan program percepatan paspor 1 hari.


"Akan segera kita launching, bila tidak ada halangan di mulai pada 4 November 2019," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar