Sabtu, Oktober 12, 2019


Prosesi gunting pita, tanda diresmikannya Oppo Store Complete Selular Ciledug yang menjadi Oppo Store pertama sekaligus toko ke 37 dari Complete Selular

CILEDUG (CIREBON BRIBIN) - Berbeda dari yang sebelumnya, toko kami ke 37 yang baru diresmikan ini bekerja sama dengan satu brand yakni Oppo, yang tentu saja tidak ada produk dari brand lain didalamnya, khususnya produk smartphone.


Demikian diungkapkan Wiliam Surya Putra selaku Koordinator Retail Complete Selular dalam peresmian Oppo Store Complete Selular Ciledug di Jalan Merdekan Barat No 36 Desa Ciledug Kulon, Kabupaten Cirebon hari ini, Sabtu 12 Oktober 2019.

"Toko ini sekaligus menjadi Oppo Store Complete Selular yang pertama," ungkapnya.

Kehadiran Oppo Store Complete Selular ini tentu saja untuk memberi kemudahan bagi warga Ciledug dan sekitarnya, untuk memiliki smartphone Oppo.

Sebelum membeli, konsumen juga dapat mencoba berbagai tipe produk smartphone Oppo agar dapat melihat dan merasakan sendiri produk incarannya.

"Tentunya sebagai Official Store Oppo, semua tipe akan tersedia lengkap disini," kata William.

Tawarkan bernagai promo menarik, pembukaan Oppo Store Complete Selular Ciledug diserbu pengunjung

Dia menambahkan, seperti biasanya di setiap pembukaan toko baru, Complete Selular selalu memberikan berbagai promo menarik yang berlaku selam seminggu kedepan.

Mulai dari makan gratis yang telah disediakan, diskon sampai jutaan rupiah untuk produk tertentu, paket aksesoris seharga hanya Rp 5 ribu, dan bayar RP 100 ribu bisa bawa pulang hp.

"Dan yang pasti, setiap produk yang di beli di Oppo Store Complete Selular Ciledug ini dilindungi asuransi dari kerusakan seperti pecah atau terkena air," tambahnya.


Yuk, manfaatkan promonya dengan datang dan pilih sendiri smartphone Oppo incaran di Oppo Store Complete Selular Ciledug.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar