Kamis, Oktober 10, 2019


Eksekutif Chef dan Public Relation Grage Hotel Cirebon perkenalkan dua menu baru.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Grage Hotel Cirebon (GHC) hadirkan dua menu baru untuk pecinta kuliner dan pelanggan setianya, yakni Iga Garang Asam Kuah Kental dan Pan Seared Gindara with Sauce Cocktail.


Sesuai namanya, keduanya memiliki bahan dasar yang berbeda yakni dari iga sapi dan ikan gindara.


Paradios Kresna Atmaja, Eksekutif Chef GHC menjelaskan untuk menu Iga Garang Asam Kuah Kental menonjolkan rasa daging iga yang lembut dan lezat, dipadukan dengan kuah yang sedikit pedas dan memiliki sesasi rasa asam yang segar.


Iga Garang Asam Kuah Kental

"Perbedaannya di sini kita buat kuahnya lebih kental, dan lebih kuat rasanya berkat rempah pilihan yang digunakan," jelasnya.


Menu Iga Garang Asam Kuah Kental ini, dalam penyajiannya ditemani dengan nasi, emping, dan sambal untuk yang menginginkan rasa lebih pedas.


Sementara itu, Pan Seared Gindara with Sauce Cocktail yang menjadi menu kedua dikatakan Kresna sebagai salah satu menu sehat dan cocok untuk mereka yang sedang diet.


Pan Seared Gindara with Sauce Cocktail 

"Karena ikan ini dapat membantu membuang toksin atau kotoran dalam perut," katanya.


Untuk rasanya, ikan ini memiliki rasa yang lezat, dengan tekstur seperti ikan tuna namun lebih mudah hancur.


Cara pengolahannya, Kresna menjelaskan ikan gindara di grilled dengan bumbu sederhana dan di sajikan diatas sauce butter yang memiliki rasa sedikit asam.


"Rasa asam saucenya ini untuk menghilangkan amis dari ikan," jelasnya.


Sebagai bahan pelengkap dan untuk mempercantik tampilan, di tambahkan juga kentang dan tomat ceri serta brokoli yang ditumis.


Ditambahkan Diana Ardelia selaku Public Relation GHC, kedua menu ini masing-masing ditawarkan dengan harga Rp  58 ribu untuk Iga Garang Asam Kuah Kental dan Rp 65 ribu untuk  Pan Seared Gindara with Sauce Cocktail.


"Keduanya sudah bisa dipesan dan dinikmati di Grage Hotel Cirebon," tambahnta.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar