Mantap Bergabung Dengan Aston Cirebon, Chef Agus Setiadi Siap Kembali Ke Dunia Pastry - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 11 Oktober 2019

Mantap Bergabung Dengan Aston Cirebon, Chef Agus Setiadi Siap Kembali Ke Dunia Pastry


Chef Agus Setiadi sudah terjun ke dunia pastry sejak 2004 dan memiliki banyak pengalaman membuat cake di dalam dan luar negeri

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Alasan memilih Aston Cirebon sebagai tempat untuk berkarya kembali dengan pastry, karena saya melihat di Cirebon memiliki peminat yang besar, di tambah lagi Aston Cirebon siap mendukung saya untuk kembali terjun di dunia pastry.


Demikian diungkapkan Agus Setiadi kepada awak media dalam press conference di Poolside Park Aston Cirebon hari ini, Jumat 11 Oktober 2019.


"Saya akan menghasilkan yang terbaik, lebih dari sebelumnya," ungkapnya.


Agus menuturkan, dalam dua tahun terakhir dirinya sempat meninggalkan dunia pastry, dan sebagai seorang spesialis pastry tentu ada kerinduan untuk kembali lagi menyelami dunia yang sudah membesarkan namanya sejak tahun 2004.


"Ada kepuasan batin sendiri, akhirnya di sini (Aston Cirebon) saya bisa kembali," tuturnya.



Dia menjelaskan, selama 15 tahun berkarir di dunia Pastry, dirinya sudah melanglang buana baik di dalam maupun luar negeri seperti di  Diamond Hotel Philipine dan Med Kani Maldives.


Di Aston Cirebon, Agus berharap karya-karya pastry buatannya yang tersedia di Oasis Bistro ini akan mampu diterima dan di nikmati oleh masyarakat.


"Salah satunya ada cake dalam bentuk whole cake dan slice cake yang dapat dinikmati dan dibeli sesuai dengan kebutuhan dengan harga mulai dari Rp 20 ribuan," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot