Sabtu, Oktober 12, 2019


Prosesi pembukaan toko ke 37 Complete Selular yang bekerjasama dengan brand Oppo untuk membuka Oppo Store Complete Selular Ciledug, Sabtu (12/10/2019).


CILEDUG (CIREBON BRIBIN) - Complete Selular saat ini juga tengah bersiap untuk membuka toko atau cabang kami yang ke -38, lokasinya akan berada di pusat Kota Cirebon.


Demikian di ungkapkan Koordinator Retail Complete Selular William Surya Putra dalam pembukaan Oppo Store Complete Selular di Ciledug jalan Merdeka Barat, CIledug, Kabupaten Cirebon hari ini, Sabtu 12 Oktober 2019.

"2 Minggu lagi, mudah-mudahan tidak ada perubahan waktu," ungkapnya.

Dia mengatakan, untuk toko ke 38 Complete Selular nanti, masih akan bekerjasam dengan brand smartphone Oppo, sama seperti yang dilakukan hari ini di Ciledug.

"Akan menjadi Oppo Store Complete Selular yang ke 2 setelah yang baru kita resmikan hari ini," katanya.

Diamenambahkan, pembukaan toko demi toko yang dilakukan Complete Selular ini tak lain adalah untuk semakin memberi kemudahan pada pelanggan dalam mendapatkan produk smartphone ataupun aksesoris pendukungnya.

"Kami akan hadir lebih banyak, lebih dekat dengan masyarakat," tambahnya.

Adapun untuk tahun 2019 ini, William menuturkan Complete Selular memilki target untuk membuka sebanyak 50 toko.

"Sejauh ini sudah ada 37, dan tentunya kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dengan kami hingga Complete Selular bisa terus hadir dan semakin mengembangkan bisnisnya," tuturnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar