Jumat, Oktober 18, 2019

Kapolres Cirebon menerima penghargaan Promoter Reward dalam Puncak Perayaan HUT TNI ke-74 tadi malam, Kamis (17/10/2019). Foto : Humas Polres Cirebon



SUMBER (CIREBON BRIBIN)- Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mendapat penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Kamis malam (17/10/19).


Dr Edi Hasibuan, Direktur Eksekutif Lemkapi  mengatakan, penghargaan ini diberikan karena atas keberhasilan  membangun sinergitas kinerja Polri dan TNI dalam melayani dan melindungi masyrakat sehingga wilayah Kabupaten Cirebon aman.


"Kami melihat kecintaan yg tulus dari masyarakat terhadap Polri dan TNI di wilayah Cirebon begitu terasa," katanya.


Penghargaan tersebut di berikan kepada Kapolres Cirebon dalam kegiatan Puncak peringatan HUT TNI ke 74 dan menyambut Hari Santri di wilayah Cirebon, yang dirangkai dalam kegiatan Doa bersama untuk Negeri yang dihadiri Forkopimda Kab. Cirebon, Tokoh ulama dan ketua lintas agama, Danrem 063 SGJ, Dandim kota cirebon,  danlanal Cirebon, Dandemom 3 siliwangi, Danyon Arhanudse 14.


Kegiatan yang di gelar di Stadion Ranggajati Komplek Perkantoran Sumber, Kabupaten Cirebon ini dihadiri dan Tauziyah oleh Ulama Kharismatik Maulana Al Habib Muhammad Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya dari Pekalongan serta dipadati 30.000 Jamaah baik Santri maupun warga masyarakat termasuk personil TNI dan Polri.


"Atas kerjasama  yang baik tersebut, pada HUT TNI ke 74 ini, masyrakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polri dan TNI," kata Edi lagi.

 
Selain Kapolres Cirebon Cirebon, dalam kesempatan ini Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, Dandim 0620 Letkol Arh. Adhi Kurniawan dan Danrem 063 SGJ Cirebon, juga mendapat penghargaan yang sama dari Lemkapi.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar