Kampanye Hidup Sehat, Swiss-Belhotel Cirebon Gelar SBCR Posyandu - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 31 Oktober 2019

Kampanye Hidup Sehat, Swiss-Belhotel Cirebon Gelar SBCR Posyandu

SBCR Posyandu, bagian dari rangkaian menuju HUT ke-6 Swiss-Belhotel Cirebon
                                                

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan sosial menuju puncak perayaan ulang tahun ke 6 Swiss-Belhotel Cirebon (SBCR) pada tanggal 18 November nanti, hari ini kami menggelar SBCR Posyandu yang bekerjasama dengan Puskesmas Gunung Sari, Kota Cirebon.


Demikian diungkapkan General Manager SBCR Yan Handiyana usai kegiatan di ruang Papandayan Swiss-Belhotel Cirebon, Kamis 31 Oktober 2019.


"Pada ulang tahun ke 6 ini kami sengaja mengangkat tema kesehatan dalam serangkaian acara, dimana ini juga merupakan bagian kampanye dari perusahaan untuk dapat meningkatkan kesadaran hidup sehat bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya.


Lebih lanjut Yan menjelaskan, untuk kegiatan hari ini pihaknya bersama tim medis dari Puskesmas Gunung Sari, melakukan kegiatan Posyandu seperti pengecekan berat badan dan pengecekan tinggi badan terhadap 50 balita dan orang tua dari warga sekitar.


Dalam kegiatan tersebut, SBCR juga mengadakan lomba balita sehat untuk memeriahkan kegiatan hari ini sekaligus menghibur para peserta.


"Ini juga bertujuan membentuk kesadaran dan media informatif terhadap pentingnya menjaga kesehatan anak," jelasnya.


SBCR Posyandu di sambut antusias anak-anak dan Ibu


Yan menambahkan, sebagai bagian dari rangkaian hari jadi SBCR ke- 6 tahun, pihaknya masih akan menggelar beberapa kegiatan lain yang bersifat internal dan juga eksternal atau umum.


"Ada sunatan massal untuk umum yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 November, dan  lomba Cerdas Cermat serta Dance Competition untuk karyawan," tambahnya.


Ada pun untuk puncaknya pada tanggal 18 November mendatang, SBCR akan mengadakan pesta ulang tahun yang meriah dan unik bersama para karyawan dengan tema acara unik, yakni  "Sekolah Maning".


“Pesta atau perayaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karyawan, namun yang tak kalah penting kegiatan ini tidak lepas dari tata nilai perusahaan yang biasa diterapkan secara universal sebagai topik pendidikan karakter bagi karyawan kami sepeti kejujuran, berprestasi, percaya diri, berbagi, kreatif dan berpengetahuan.” tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot