Selasa, Oktober 22, 2019

Persiapan event Jagakali Internasional Art Festival telah mencapai hampir 90%


HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Pada H-3 ini persiapan kami untuk event Jagakali Internasional Art Festival ke 8 sudah hampir mencapai 90%, hanya tinggal pemasangan panggung, artistik panggung dan detailnya saja.


Demikian diungkapkan Founder Jagakali Art Festival Nico Broer saat ditemui Cirebon Bribin di lokasi penyelenggaraan Jagakali Internasional Art Festival ke 8 di Kopi Luhur, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Selasa 22 Oktober 2019.


"Kegiatannya sendiri akan digelar selama 3 hari, 25 sampai 27 Oktober 2019," ungkapnya.

Founder Jagakali Internasional Art Festival Nico Broer


Event yang memadukan pertunjukan serta pameran seni dan budaya untuk mengkampanye isu menjaga lingkungan kepada masyarakat ini, pada tahun ini tak hanya menghadirkan sederet seniman dari Cirebon dan beberapa daerah di tanah air, namun juga dari mancanegara.


Nico mengatakan, kurang lebih akan ada sebanyak 24 orang tamu dari 12 negara yang akan ikut memeriahkan Jagakali Internasional Art Festival ke 8.


" Ada yang dari Inggris, Amerika, Kanada, Australia, Turki, Ceko dan negara lain." katanya.


Adapun terkait pemilihan lokasi kegiatan yang berada di Kopi Luhur sebagai titik tertinggi Kota Cirebon, menurutnya dipilih karena sesuai tema acara tahun ini yakni, Cinta Sejati.


Cinta sejati yang dimaksud, dijelaskan olehnya adalah sebuah perasaan dari makhluk kepada Sang Penciptanya.


"Disini juga banyak pondok Pesantren, nanti kita akan gelar Dzikir Akbar bersama para santri," jelasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar