Sabtu, Oktober 12, 2019



Warna-warni cake yang menggoda ditawarkan Oasis Bistro Aston Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Warna-warni dan bentuknya yang menarik dari aneka cake di Oasis Bistro Aston Cirebon akan membuat siapa pun tergoda untuk menikmatinya, apa lagi bila mengetahui tangan pembuatnya, Chef Agus Setiadi yang seorang spesialis pastry dan telah melanglang buana hingga ke Maldives.


Ada lebih dari 12 jenis cake yang ditawarkan oleh Oasis Bistro Aston Cirebon, mulai dari yang creamy hingga dry cake.


Assisten Public Relation Manager Aston Cirebon, Litania Utami Putri menjelaskan mulai bulan Oktober ini Oasis Bistro menambah jumlah koleksi cakenya.


"Berbarangan dengan kehadiran Chef Agus di Aston Cirebon, beliau adalah seorang spesialis pastry," jelasnya, Jumat (11/10/2019).


Lita menambahkan, untuk penikmat cake yang suka dengan kelembutan cream, Oasis Bistro memiliki aneka mousse cake yang tak hanya cantik bentuk dan warnanya, namun rasanya pun pasti nikmat tak telupakan.


"Ada 4 varian rasa mousse yang kita sediakan diantaranya Blueberry Mousse, Strawberry Mousse, Mango Mousse, dan Rapsberry Mousse," tambahnya.


Blueberry cheesecake Oasis Bistro Aston Cirebon

Selain mousse cake, ada juga tawaran sponge cake dan tart yang di hadirkan di Oasis Bistro.


"Pilihan cake yang tersedia di Oasis Bistro ini bisa dinikmati langsung dan juga bisa take away, dengan Varian harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 28 ribu++ untuk yang slice cake dan Rp 230 ribu++ untuk whole cake, selain itu bisa melakukan pemesanan cake sesuai permintaan maksimal 3 hari sebelumnya," kata Lita lagi.


Sementara itu, Chef Agus Setiadi mengatakan dirinya menghadirkan aneka cake yang cukup unik dan berbeda dengan cake di tempat lain.


"Saya mencoba menyajikan cake dengan lebih banyak dengan varian buah-buahan," katanya.


Bagaimana, tertarik untuk mencicipi aneka cake di Oasis Bistro Aston Cirebon ?.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar