Selasa, Oktober 15, 2019


Salah satu peserta kompetisi Make Up QL Kosmetik tengah merias wajah model.


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) – Bila dilihat dari jumlah pesertanya, antusias Make Up Artist (MUA) di Ciayumajakuning sangat luarbiasa terhadap event yang di selenggarakan oleh QL Cosmetic ini.


Demikian diungkapkan Marketing and Promotion QL Cosmetic, Hetty R Lumban Gaol disela-sela kompetisi Make Up QL Cosmetics yang digelar di Atrium Grage City Mall pada Senin, 14 Oktober 2019.


"Luar biasa, ada lebih dari 100 pendaftar, namun karena berhalangan hanya ada 94 yang hadir," ungkapnya.


Para pemenang kompetisi make up QL Kosmetik di Cirebon. Foto : Dok QL Kosmetik

Ini menurutnya sangat baik, karena sudah mencapai jumlah peserta yang ditargetkan dalam kompetisi yang digelar dalam rangka lebih mengenalkan produk QL Kosmetik kepada MUA pemula hingga profesional ini.


"Target kami hanya 100 peserta, namun yang mendaftar lebih dari itu," katanya.


Lebih lanjut Hetty menjelaskan, event yang digelar roadshow di 20 Kota ini juga sebagai sarana untuk para MUA di seluruh daerah di Indonesia unjuk kebolehan dan kreativitas.


Selain MUA, tentunya ini juga memberi kesempatan bagi para model karena dalam rangkaian kompetisi ini, fashion show juga menjadi salah satu poin penilaian.


"3 terbaik dari tiap kota akan dibawa ke Jakarta untuk mengikuti Grand Final pada 28 November mendatang," jelasnya.


Sebelum menutup sesi wawancara dengan media, Hetty berharap agar melalui rangkaian event yang digelar ini akan bisa mengenalkan, memberikan pengalaman kepada MUA, khususnya tentang produk QL kosmetik.


"QL Kosmetik ini adalah produk Indonesia loh, mudah-mudahan melalui event ini para MUA dan masyarakat bisa lebih mengenal dan bangga memakainya," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar