UGJ Adalah Aset Berharga Pemerintah dan Warga Kota Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 21 September 2019

UGJ Adalah Aset Berharga Pemerintah dan Warga Kota Cirebon


Pj Sekda Kota Cirebon, Anwar Sanusi berikan sambutan dalam prosesi wisuda Sarjana dan Magister UGJ


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Sebagai kampus terbesar di wilayah Jawa Barat bagian timu, Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) adalah aset yang sangat berharga bagi pemerintah Kota maupun masyarakat Cirebon.


Demikian di ungkapkan Penjabat (Pj) Sekda Kota Cirebon, Anwar Sanusi dalam sambutannya di sidang senat terbuka wisuda Sarjana dan Magister ke 55 UGJ hari ini, Sabtu (21/9/2019).


"Saya sangat apresiasi UGJ telah merespon berbagai tuntuan dan perubahan yang begitu cepat guna meningkatkan kualitas mutu pelayanan pendidikan," ungkapnya.


Anwar mengatakan, hal ini juga membuat UGJ bisa di sejajarkan dengan universitas - universitas besar lainnya di Indonesia.


Ditambahkan olehnya, Pemerintah Kota Cirebon sangat menaruh perhatian besar menaruh harapan besar kepada UGJ untuk terus mampu mengembangkan terobosan dan kerjasama dalam rangka menegaskan eksistensi dan reputasinya sebagai perguruan tinggi yang unggul, berprestasi dalam penelitian sains teknologi, sosial budaya dan ilmu ilmu lainnya.


"Hal ini seiring dengan upaya pembangunan dan memajukan masyarakat sejalan dengan akselesari pencapian visi misi kota Cirebon," tambahnya.


Dalam kesempatan ini, Anwar juga menyampaikan pesan kepada lulusan UGJ yang baru saja mengikuti prosesi wisuda hari ini.


Keberhasilan di wisuda hari ini dari segi formal di bangku kuliah sudah selesai namun sesungguhnya praktek uijan sebenarnya ada di masyarakat.


"Tunjukan diri sebagai lulusan UGJ yang dapat di banggakan baik oleh orang tua maupun almamater," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot