Turnamen Billiar CSB Kembali Digelar, Total Hadiah 11,3 Juta Siap Dibawa Pulang - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 19 September 2019

Turnamen Billiar CSB Kembali Digelar, Total Hadiah 11,3 Juta Siap Dibawa Pulang


GM CSB Mall, Gunadi Iksan memukul bola pertama tanda pembukaan CSB Billiard Tournament 3


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - CSB Mall bekerjasama dengan Spot Billiard kembali menggelar kompetisi biliar tahunan bertajuk CSB Billiard Tournament 3 yang berlangsung mulai hari ini hingga Minggu, 22 Sepember 2019 di atrium CSB Mall.


Event tahunan ini, dijelaskan General Manager CSB Mall Gunadi Iksan merupakan sebuah perpanduan konsep anatara olahraga dan entertaiment.


"Sportaiment, ini merupakan kombinasi yang sangat baik untuk dapat menarik masyarakat terhadap olahraga, dalam hal ini olahraga biliar," jelasnya di temui usai pembukaan, Rabu (19/9/2019).


Dia mengatakan, bahwa event ini sesuai dengan  konsep dari CSB Mall sendiri untuk menjadi meeting point atau titik temu berbagai orang dari berbagai komunitas.


Sementara itu, Owner Spot Billiard Ook Wiharto mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan CSB Mall untuk memperkenalkan olahraga biliar ini di Mall.


CSB Billiard Tournament 3 digelar mulai 19-22 September 2019

"ini tentunya sangat baik untuk perkembangan olahraga biliar, khususnya dalam menyaring calon-calon atlit berbakat," katanya.


Dia mengungkapkan, turnamen ini dari tahun ke tahun selalu mendapat sambutan yang sangat baik, tak hanya dari peminat olahraga biliar di Cirebon, tapi juga sampai ke luar pulau.


"Pesertanya tahun ini sangat beragam, dari Cirebon atau Jawa Barat, dari Jawa Tengah, Jawa Timur, bahkan sampai ada yang dari Kalimantan," ungkapnya.


Dia menambahkan, turnamen kali ini pihak panitia menyediakan hadiah menarik dengan total hingga Rp 11,3 juta.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot