Kamis, September 05, 2019


Konsumen bisa menikmati Kopi Janji Jiwa langsung di outlet


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hadir di Grage Mall, Kopi Janji Jiwa Jilid 281 usung konsep outlet yang bisa digunakan untuk nongkrong sambil menikmati aneka menu minuman yang ada.


Karlono Budiman, Pemilik Outlet Janji Jiwa 281 Grage Mall mengatakan, pihaknya menyediakan kursi dan meja di dalam outlet bagi pelanggan.


"Kami sediakan untuk pelanggan yang ingin menikmati menu favoritnya di dalam outlet," katanya kepada Cirebonbribin, Kamis (5/9/2019).


Karlono bahkan berencana untuk menghadirkan area terbuka atau outdoor meskipun outlet Kopi Janji Jiwa di Grage Mall baru saja dibuka hari ini.


"Karena antusiasnya luar biasa, kita akan tambah area outdoor agar lebih luas dan nyaman," kata Pria yang telah memiliki 9 outlet Kopi Janji Jiwa ini.


Sementara itu, di hari pertama pembukaannya, outlet Kopi Janji Jiwa Jilid 281 di Grage Mall memang mendapat respon yang luar biasa.


Dengan harga yang ditawarkan cukup terjangkau, tak mengherankan pelanggan dari kalangan pelajar hingga karyawan, langsung menyerbu begitu outlet di buka pagi tadi.


Apa lagi ada promo beli 1 gratis 1 yang diberikan khusus untuk hari ini dan juga besok.(CB-003).

0 comments:

Posting Komentar