Rektor UGJ Lantik 17 Pejabat Struktural - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 18 September 2019

Rektor UGJ Lantik 17 Pejabat Struktural


Foto bersama usai pelantikan 17 Pejabat Struktural UGJ di ruang auditorium

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati ( UGJ) Dr H Mukarto Siswoyo MSi melantik sebanyak 17 pejabat struktural di ruang Auditorium kampus UGJ hari ini, Rabu (18/9/2019).


Ditemui usai pelantikan, Mukarto mengatakan bahwa rotasi, pengangkatan atau penggantian dalam sebuah organisasi adalah sesuatu yang wajar, termasuk di lingkungan UGJ.


Lebih lanjut Dia menjelaskan, dalam pelantikan ini juga memiliki makna yang lebih dalam sebagai langkah dari UGJ untuk menuju target yang ingin di capai pada tahun akademik 2019/2020.


"UGJ akan lari sekencang-kencangnya pada peningkatan kualifikasi, untuk masuk dalam 100 besar perguruan tinggi terbaik se Indonesia," jelasnya.



Rohaniawan mendampingi proses pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural UGJ


Karena itu, tentunya di butuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, yang pas pada posisi dan jabatannya.


"Kita menentukan SDM/Pejabat yang qualified di bidangnya," katanya lagi.


Mukarto menambahkan, UGJ juga memiliki tanggung jawab agar dapat memenuhi harapan dari Stakeholder dan user yang orientasinya, output dan outcomenya adalah pada lulusan.


"Akan kita lakukan, UGJ akan menghasilkan lulusan yang marketable, mempunyai kualifikasi, knowledge dan skill yang dibutuhkan dunia usaha," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot