Sabtu, September 14, 2019


Super Adventure Night Road Race seri ke-4 Cirebon dipadati penonton

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Lebih dari 200 perserta dari Ciayumajakuning ikuti Seri ke 4 Super Adventure Night Road Race yang berlangsung di sirkuit NP kawasan perkantoran pemda Sumber Kabupaten Cirebon hari ini, Sabtu (14/09).


Syarif K dari Super Adventure Cirebon mengungkapkan, kegiatan ini merupakan balap malam paling bergengsi di tanah air dan banyak di nantikan para pembalap maupun para penonton.


"Karena event bergengsi dengan ciri khas Sportaiment ini selain memanjakan pembalap juga penonton,"ungkapnya.


Bagaimana tidak, kemasan event yang mewah ini tak hanya menampilkan balapan saja, tetapi juga berbagai hiburan menarik seperti live music, foodtruck, games, motocontest, fire dance dan lainnya.


Untuk para pembalap sendiri, SANRR tentu lebih mengapresiasi perjuangan para racer, terlihat dari hadiah juara untuk tiap kelas yang sesuai standar IMI ditambah dengan gelar juara umum tiap seri & juga juara umum total seri yang diganjar dengan 3 unit motor untuk tiga kategori, yaitu Open, Pemula & Wanita.


Exhibition area jadi salah satu daya tarik lain dari gelaran Super Adventure Night Road Race


"Dan yang lebih spesianya lagi, ada tiket nontong langsung MotoGP di sirkuit sepang Malaysia," lanjutnya.


Adapun tujuan dari gelaran SANRR ini Syarif mengatakan selain untuk memperkenalkan olahraga balap juga dapat menjadi media para pembalap lokal di daerah untuk menunjukan kebolehannya.


"Melalui event ini kami juga sekaligus mensosialisasikan tentang keselamatan dalam berkendara dan aturan mengendarai sepeda motor," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar