Kamis, September 19, 2019


Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Tim Sus Kepolisian Resor Cirebon Kota berhasil amankan pelaku pengancaman terhadap barista Kopi Pekalipan, Rabu (18/9/2019).


Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengatakan pelaku yang diamankan berinisial F, warga Kelurahan Panjunan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon.


"F ini adalah pelaku pengancaman terhadap pemilik Kedai Barista Kopi Pekalipan beberapa hari yang lalu yang sempat menjadi viral di media sosial," katanya.


Dijelaskan oleh Roland, pelaku di amankan petugas pada saat berada di wilayah Pesisir Kota Cirebon.


Dari penangkapan tersebut pihaknya juga mengamankan satu unit kendaraan jupiter warna merah, jaket warna hitam milik pelaku, satu buah sangkur warna hitam, satu buah kalung dan satu buah knuckle.


"Saat ini pelaku berikut barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Cirebon Kota guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut," jelasnya.


Roland menambah, guna memberikan rasa aman di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota, pihaknya akan bertindak cepat dan merespon apa yang menjadi permasalahan yang terjadi di masyarakat khususnya di Kota Cirebon.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar