Rabu, September 04, 2019


Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi menyerahkan goodie bad kepada penumpang KA Argo Cheribon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) -  PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia kereta api (KA) dengan membagikan ratusan goodie bag dan balon dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2019.


Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di 4 stasiun wilayah Daop 3 Cirebon, diantaranya Stasiun Cirebon, Stasiun Cirebon Prujakan, Stasiun Haurgeulis, dan Stasiun Jatibarang.


Vice President (VP) PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada pengguna jasa KA yang selalu setia menggunakan kereta api sebagai moda transportasi andalan dalam bepergian.


“Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA," katanya usai membagikan goodie bag dan balon kepada penumpang KA Argo Cheribon di Stasiun Cirebon pagi ini, Rabu (4/9/2019).


Tamsil menambahkan,dalam kegiatan ini Daop 3 Cirebon juga mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki.


"Penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone,” tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar