Senin, September 30, 2019


Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Dalam situasi Kamtibmas seperti yang terjadi belakangan ini, baiknya seluruh masyarakat lebih bijak menyikapinya dengan menahan diri tanpa harus menggelar aksi turun kejalan.


Demikian diungkapkan Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto usai pelaksanaan Shalat Gaib di Masjid Assalamul Kudus, Mapolres Cirebon hari ini, Senin 30 September 2019.


" Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat baik mahasiswa dan pelajar agar dalam kondisi seperti ini lebih bijak bila kita menyikapinya dengan menahan diri," ungkapnya.


Dia mengatakan, pihaknya juga rutin menggelar roadshow untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga kamtibmas ke kampus-kampus dan sekolah yang ada di Cirebon.


Adapun bila nanti ada yang ingin menggelar aksi unjuk rasa, pihaknya mempersilahkan namun dengan cara yang santun, tidak mengganggu fasilitas umum dan tidak merugikan masyarakat.


"Menyampaikan aspirasi boleh, namun dengan cara yang baik dan santun," katanya.


Terakhir Suhermanto kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon dan khususnya di selurh Indonesia, untuk sama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar