Ini Pesan Rektor Dalam Pelantikan Pejabat Struktural UGJ - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 18 September 2019

Ini Pesan Rektor Dalam Pelantikan Pejabat Struktural UGJ


Rektor UGJ, Dr H Mukarto Siswoyo

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) -  Tuntutan Stakeholder semakin tinggi baik dari pemerintah melakui Kemenristekdikti ataupun pemangku kepentingan, user, para orang tua dan para lulusan itu sendiri terhadap kualitas penyelenggaraan Tri Dharma perguruan tinggi.


Demikian diungkapkan Rektor Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ), Dr. H Mukarto Siswoyo dalam pelantikan pejabat struktural di aula kampus UGJ hari ini, Rabu (18/9/2019).


"Kita harus terus bergerak, dinamis dalam rangka terus meningkatkan kualitas ini dengan tiada henti," ungkapnya.


Mukarto mengatakan, UGJ memang besar untuk di lingkungan Ciayumajakuning tapi kita kecil bila melihat universitas lain yang sudah sedemikian maju.


Namun demikian, pada era sekarang ini bukan persoalan besar kecil tapi bukan itu yang penting di era sekarang yang akan jadi pemenang, siapa yang cekatan yang cepet dan dapat memanfaatkan teknologi kekinian dialah yang akan menjadi pemenang.


"Demikian juga di dunia pendidikan seperti kita di perguruan tinggi ini," katanya.


Karena itu, dirinya berpesan kepada seluruh pejabat struktural yang baru dilantik dan para dosen yakni, merubah paradigma dan orientasi berpikir dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dari sekedar lunas proses menjalankan kewajiban ke arah orientasi output dan outcome maksimal.


"Sesuai dan bahan melebihi tuntutan stakeholder," pesannya.


Dia menambahkan, bagaimanapun UGJ juga harus memiliki target target yang harus di capai, salah satunya pada 2020 nanti harus mampu mencapai target 100 besar perguruan tinggi terbaik di Indonesia.


"Saya yakin kita pasti bisa, apa lagi bila melihat pencapaian yang telah di raih pada tahun-tahun sebelumnya," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot