Horison Ultima Kertajati Jadi Hotel Pertama Penunjang BIJB - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 11 September 2019

Horison Ultima Kertajati Jadi Hotel Pertama Penunjang BIJB



Prosesi peletkan batu pertama Hotel Horison Ultima Kertajati


MAJALENGKA (CIREBON BRIBIN) - Hotel Horison Ultima Kertajati menjadi hotel pertama yang hadir untuk menunjang keberadaan Bandara Internasional Jawa Barat di Majalengka.


Hal tersebut di ungkapkan Thomas J. Angfendy selaku Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk (Metland) dalam prosesi peletakan batu pertama Hotel Horison Ultima Kertajati hari ini, Rabu 11 September 2019.


"Kami merupakan pihak swasta pertama yang turut serta dalam pembangunan pengembangan sarana pendukung BIJB," ungkapnya.


Dibangunnya hotel ini menurut Thomas merupakan bentuk komitmen pihak Metland sewaktu mendapatkan ijin di lokasi ini.


"Ini adalah perwujudan komitmen kami pada saat itu," katanya.


Dia menambahkan, Hotel Horison Ultima Kertajati yang akan dibangun merupakan hotel bintang empat dengan desain modern dan sentuhan lokal yang dibangun di atas tanah seluas kurang lebih 10.890 meter persegi dan berlokasi di jalan Kadipaten Jatibarang, Majalengka.



"Terdiri dari 8 Iantai dan 1 lantai basement berkapasitas 110 kamar, dengan fasilitas diantaranya convention hall dengan kapasitas hingga 700 orang, ruang meeting, kolam renang, lobby lounge, restoran. fitness center, dan area komersial,"tambahnya.


Dalam acara seremoni peletajan batu pertama Hotel Horison Ultima pagi tadi, ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Majalengka Kama Sobahi , Komisaris PT Metropolitan Land Tbk Nanda Widya beserta jajaran Direksi Metland.(CB-003) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot