Senin, September 16, 2019


Silaturahmi Dandim 0614/Kota Cirebon dan Sultan Sepuh XIV di Keraton Kasepuhan

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto mengunjungi Sultan Sepuh Keraton Kasepuhan XIV PRA.Arief Natadiningrat,S.E. dalam rangka jalin silaturahmi di Dalem Arum, Keraton Kasepuhan, Senin (16/9/19).


Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto menyampaikan terima kasih atas kesediaan Sultan Kasepuhan menerima rombongan.


"Bermaksud memperkenalkan diri sebagai warga Kota Cirebon yang baru kepada Sultan Kasepuhan," katanya.


Dandim menambahkan, kegiatan silaturahmi ini juga untuk meminta do’a serta dukungan agar selama memimpin Kodim 0614/Kota Cirebon dapat menjalankan tugas dengan amanah dan membawa kebaikan bagi masyarakat.


Sementara itu, Sultan Sepuh Keraton Kasepuhan XIV PRA.Arief Natadiningrat,S.E menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dandim 0614/Kota Cirebon ke Keraton Kasepuhan.


Saat menerima kunjungan, Sultan memaparkan sejarah tentang Keraton Kasepuhan dan kondisi Kota Cirebon yang terdiri dari berbagai etnis dengan beragam budaya namun kondusifitas tetap terjaga.


"Semoga selama memimpin Kodim 0614/Kota Cirebon diberikan kesuksesan serta karier yang lancar," kata Sultan kepada Dandim.


Adapun terkait dukungan kepada Kodim 0614/Kota Cirebon, Sultan mengatakan harapannya agar Keraton Kasepuhan dan keraton lainnya di Cirebon dapat bersama sama saling mendukung demi keamanan dan kemajuan Kota Cirebon.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar