CSB Mall Food Asik 2019, Beda Banget Dari Festival Kuliner Biasa - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 28 September 2019

CSB Mall Food Asik 2019, Beda Banget Dari Festival Kuliner Biasa


Suasana di CSB Mall Food Asik 2019


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Bukan festival kuliner biasa, CSB Mall Food Asik 2019 punya daya tarik tersendiri yang menjanjikan pengalaman kulineran berbeda dari festival kuliner lainnya.


Demikian diungkapkan General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan dalam pembukaan festival kuliner bertajuk CSB Mall Food Asik 2019 di parkir selatan CSB Mall tadi malam, Jumat 27 September 2019.


"Ada aneka kuliner, konsep tempat yang nyaman, dan penuh beragam hiburan seperti live music, stand up comedy serta pesta durian, pastinya akan asik seperti namanya," ungkapnya di dampingi Head Marketing Creative, Nina Heryani.


Pembukaan CSB Mall Food Asik 2019 di Parkir Selatan CSB Mall tadi malam, Jumat (27/9/2019).

Gunadi mengatakan, dalam event ini pihaknya menghadirkan lebih dari 20 jenis kuliner tradisional untuk pengunjung, yang menarik seluruhnya tidak ada di dalam CSB Mall.


"Semuanya baru, berbeda dengan yang ada di dalam mall," katanya.


Terkait festival ini, Dia menjelaskan bahwa tujuan di gelarnya CSB Mall Food Asik 2019 adalah dalam rangka mendukung program  Wonderful Indonesia & Culinary Festival (WICSF) dari pemerintah dalam hal ini Kementrian Pariwisata.


"Temanya kita tentukan sendiri agar lebih menarik, CSB Mall Food Asik  hadir di area parkir selatan hingga tanggal 6 Oktober 2019 dan buka mulai pukul 4 sore," jelasnya.


Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Cirebon Agus Mulyadi yang hadir dalam pembukaan mengatakan pihaknya menyambut baik gelaran CSB Mall Food Asik 2019 ini.


"Melalui festival kuliner ini CSB Mall telah ikut membangun perekonomian dengan cara menghidupkan para pelaku usaha kecil," katanya.


Menurut Agus, CSB Mall selama ini merupakan mitra yang baik dan berkontribusi bagi daerah dan ikut mendukung program-program dari pemerintah.


"Kontribusi CSB Mall terhadap pembangunan di Kota Cirebon dari setoran pajak baik PBB, Restoran dan reklame sangat tinggi," katanya lagi.


Terakhir, Agus mengatakan CSB Mall Food Asik yang juga selaras dengan program pemerintah Kota Cirebon dalam hal menyediakan ruang bagi pelaku usaha kecil ini dapat di kembangkan dan berkelanjutan.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot