Minggu, September 29, 2019


Chief Operational Officer Complete Selular Firman Syahbana, memaparkan berbagai keunggutan untuk mitra dalam gelaran Mitra Gathering Complete Selular


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Complete Selular gelar mitra gathering yang bertempat di Kantor Complete Selular Jalan Tuparev nomor 109 F, Kedawung, kabupaten Cirebon, Sabtu (28/9/2019).


Kegiatan ini di hadiri mitra Complete Selular yang terdiri dari berbagai koperasi dan Instansi pemerintahan seperti Dinas kesehatan dan lainnya.


Chief Operational Officer Complete Selular Firman Syahbana mengungkapkan, agenda Gathering kali ini adalah soslisasi keuntungan bermitra dengan Complete Selular.


"Ada tiga poin keuntungan bermitra dengan Complete Selular," ungkapnya.


Firman mengatakan, keuntungan pertama yakni Complete Selular memberikan jaminan garansi resmi untuk setiap alat telekomunikasi yang dijual.


"Kami adalah distributor resmi penyedia alat telekomunikasi yang sudah bekerjasama dengan multi brand sperti Samsung, Oppo, vivo, realme, mito, hotwav, nokia dan lainnya, sert memiliki kerjasama dengan leasing seperti FIF juga HCI," ungkapnya.


Yang kedua, Firman melanjutkan, kredibilitas Complete Selular dalam memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada konsumen sudah terjamin, terbukti dengan memiliki 36 cabang yang tersebar di Jawa Barat dan Jawa Tengah.


Yang terakhir, keuntungan lain yang tak kalah menarik dengan menjadi mitra Complete Selular adalah beragam insentif penjualan yang diberikan.


"Ada insentif penjualan untuk mitra hingga 5%, insentif poin penjualan yang bisa dikonversikan dalam bentuk uang atau barang dan pengundian mitra terbaik setiap 3 bulan berdasarkan penjualan terbanyak," jelas Firman.


Firman juga menambahkan, bagi instansi dan koperasi yang ingin bekerjasama, bisa langsung dan mendaftarkan diri ke kantor Complete Selular di Jalan Tuparev no 109 F, Kedawung, Kabupaten Cirebon.


"Datang, daftar dan rasakan sendiri beragam keuntungan bermitra dengan Complete Selular," tutupnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar