Baru Dibuka, Kopi Janji Jiwa Jilid 281 Langsung Diserbu Pelanggan - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 05 September 2019

Baru Dibuka, Kopi Janji Jiwa Jilid 281 Langsung Diserbu Pelanggan


Pelanggannya menyerbu outlet Kopi Janji Jiwa Jilid 281 di Grage Mall


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Outlet Kopi Janji Jiwa Jilid 281 yang berlokasi di Grage Mall dan baru saja diresmikan hari ini langsung diserbu pelanggan, Kamis (5/9/2019).


Tak hanya dari kalangan pelajar atau anak muda, dari karyawan mall hingga hotel bahkan rela mengantri demi bisa menikmati minuman favorit masing-masing.


Karlono Budiman, Pemilik Outlet Janji Jiwa 281 Grage Mall kepada Cirebonbribin mengatakan dirinya sangat senang antuasisme masyarakat Cirebon sangat luar biasa.


"Sangat senang, hari pertama buka sudah diserbu pelanggan," katanya.


Dia menuturkan, Kopi Janji Jiwa selain memiliki rasa yang nikmat, juga harganya terjangkau, karena itu peminatnya sangat banyak.


"Apa lagi dengan adanya promo beli 1 gratis 1 untuk pembukaan Outlet Kopi Janji Jiwa Jilid 218 di Grage Mall ini," tuturnya.


Lebih lanjut Karlono menjelaskan, Kopi Janji Jiwa Jilid 218 di Grage Mall ini dalam masa promosinya memberikan 1 porsi Es Kopi atau Es Susu Coklat gratis untuk setiap pembelian menu apa pun.


"Berlaku sampai besok, untuk 100 pembeli pertama setiap harinya," jelasnya.


Dia menambahkan, outlet miliknya initak hanya melayani pembelian dengan sistem take away atau di bungkus, namun juga bisa di nikmati langsung di outlet.


"Kami sediakan juga tempat duduk lengkap dengan meja untuk pelanggan menikmati menu pilihannya," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot