Minggu, September 01, 2019


Perwakilan Aston Cirebon di Cirebon Costume Carnival


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Aston Cirebon mengikuti Cirebon Costume Carnaval yang diselenggarakan Pemerintah Kota Cirebon dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Cirebon Ke-650, Minggu (1/9/2019).


Dengan mengangkat tema Funtastic Cirebon,  Aston mencoba untuk membawa kebahagiaan bagi masyarakat dari kostum yang dikenakan oleh para staffnya.


"Kami memadukan antara kostum Internasional dan Nasional menjadi satu," terang Assistan Manager PR Aston Cirebon, Litania Utami.


Lita menjelaskan, kostum yang digunakan antara lain adalah kostum chef, bartender, kebaya tradisional, kabayan, tokoh Alice in Wonderland, Red Queen, dan kostum unik lainnya.


Terinya matahari tak memudarkan semangat perwakilan Aston Cirebon

Aston Cirebon menghadirkan tiga karakter maskot kostum yang menjadi perhatian masyarakat yaitu Duta Pariwisata sebelum masehi, Mak Jreng (karakter ibu-ibu dengan setelan kebaya berwarna merah) dan turis alay.


"Karakter itu diciptakan sendiri oleh para staff Aston Cirebon untuk memeriahkan Carnaval," kata Lita lagi.


Terakhir Lita menambahkan, Aston Cirebon berharap melalui karnaval kostum yang dipersembahkan ini dapat membawa canda tawa pada masyarakat yang menonton.


“Walaupun tidak menjadi juara, kami Aston Cirebon tetap senang dan menikmati acara Cirebon Costume Carnaval tersebut, tak lupa saya perwakilan dari seluruh staff Aston Cirebon mengucapkan Selamat Hari Jadi yang ke-650 untuk Cirebon kami tercinta.” tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar