Warga Cirebon Jadi Pemenang Program Belanja Ngacir Alfamart - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 01 Agustus 2019

Warga Cirebon Jadi Pemenang Program Belanja Ngacir Alfamart


Penyerahan hadiah 1 unit sepeda motor kepada pemenang program belanja ngacir Alfamart. Foto : Alfamart


PLUMBON (CIREBON BRIBIN) - Nurmalia, warga warga Desa Panongan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, menjadi salah satu dari ribuan pelanggan Alfamart yang beruntung mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dari program Belanja Ngacir Alfamart.



Ibu satu anak ini, berhasil mendapatkan hadiah satu unit motor Yamaha Mio setelah berbelanja di salah satu gerai Alfamart di Ki Ageng Tepak, Jl Ki Ageng Tepak Palimanan Cirebon, pada Rabu, 29 Juli 2019 kemarin.



Kepala Cabang Alfamart Plumbon, Lilik Soehada menjelaskan, Belanja Ngacir Alfamart merupakan program berskala nasional yang dijalankan seluruh cabang Alfamart di Indonesia sebagai kejutan bagi konsumen setianya mulai 1 Juli sampai dengan 30 September 2019, dengan hadiah yang diberikan yakni sebanyak 100 unit motor Yamaha Mio dan N-Max yang diundi secara sistem setiap harinya.



"Pemenang undian acak tersebut dapat diketahui langsung melalui bagian bawah struk setelah konsumen berbelanja," jelas Lilik,Rabu (31/7).



Lebih lanjut Lilik mengatakan, untuk dapat mengikuti program ini, konsumen cukup melakukan pembelian di gerai Alfamart di seluruh Indonesia tanpa minimal pembelajaan.



“Jadi untuk konsumen Alfamart, semakin sering berbelanja di Alfamart, semakin besar kesempatan mendapat motor, berapa pun jumlahnya pembelanjaanya,” kata Lilik lagi.



Sementara itu, Nurmalia mengaku sangat terkejut bahwa dirinya ternyata menjadi pemenang program belanja ngacir Alfamart, apa lagi dirinya hanya melakukan transaksi pembelian dengan nilai yang tak seberapa.



"Hanya berbelanja koin kiddy ride seharga Rp 7.500,- untuk anak saya bermain," katanya dengan raut wajah gembira karena mendapatkan satu unit sepeda motor.



Nurmalia mengungkapkan bahwa dirinya juga tidak tahu kalau Alfamart sedang menggelar promo berhadiah, bahkan sempat mengabaikan struk dan langsung pulang setelah anaknya selesai bermain.



“Karena waktu itu saya pulang dari pasar, terus mampir di Alfamart karena anak saya ingin bermain kiddy ride, tidak sempat juga lihat struk belanja, langsung pulang ke rumah," ungkapnya.



Saat sadar dirinya mendapatkan hadiah, Nurmalia lantas kembali ke alfamart tempat berbelanja dan menanyakan pada pegawai, ternyata memang benar bahwa dirinya memenangkan satu unit sepeda motor.



“Alhamdulillah, terima kasih Alfamart, saya tidak menyangka dapat motor dan tadi sampai mau datang ke rumah saya sambil bawa motor. Ini juga hadiah pertama yang pernah saya terima dari Alfamart,” pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot