Telkomsel Lakukan Pengundian Specta Gadget Periode 2 - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 16 Agustus 2019

Telkomsel Lakukan Pengundian Specta Gadget Periode 2


Undian Specta Gadget Telkomsel Periode kedua dengan Grand Prize 2 unit sepeda motor


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Program undian berhadiah bertajuk Specta Gadget periode ke 2 hasil kerjasama Telkomsel dan Grage Mall hari ini resmi di undi untuk mencari para pemenang yang beruntung.



Pengundiannya berlangsung di Hape Center Grage Mall, Kota Cirebon, Jumat (16/8/2019).



Ada 30 pemenang undian berhadiah Tcash serta smartphone dan 2 pemenang grand prize berhadiah masing-masing 1 unit sepeda motor.



Dikatakan Novranda Dirzan, Branch Manager Telkomsel Cirebon, Program Specta Gadget  2 diluncurkan sejak Desember 2018 dan di tutup pada akhir Juni 2019 kemarin.



"Tujuannya untuk mengapresiasi pelanggan setia telkomsel yang telah berubah gaya hidupnya ke dunia digital melalui smartphone maupun paket data yang telah di beli," katanya usai pengundian.



Foto bersama usai pengundian Specta Gadget Telkomsel Periode kedua

Novranda mengungkapkan,ada sekitar 9000an transaksi atau kupon yang terkumpul dalam program Specta Gadget periode 2 ini.



Sebelumnya, pada periode pertama Specta Gadget mengumpulkan sebanyak 8500an transaksi atau kupon undian.



"Antusiasme masyarakat sangat luar biasa dalam program ini, tentunya ini tidak lepas dari kerjasama yang baik antara Telkomsel, Grage Mall dan penjual smartphone di Hape Center Grage Mall, " katanya.



Untuk Grand Prize 2 buah sepeda motor, berhasil di menangkan oleh Yudi Prawita asal Sindang Laut, Kabupaten Cirebon dan Widi F. Zahra warga Dukuh Jati, Kabupaten Indramayu.



Dalam pengundian Specta Gadget periode 2 hari ini, Novranda menyebutkan selain di saksikan perwakilan Telkomsel dan Grage Mall, juga di saksikan oleh perwakilan Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial untuk menjadi saksi.



" Tadi jalannya pengundian sudah kita saksikan bersama, berjalan dengan lancar dan sudah ditetapkan para pemenangnya, " tuturnya.



Terakhir, Novranda mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan program Specta Gadget baik periode pertawa maupun kedua, dan semoga kedepannya program ini dapat terus dilanjutkan dengan hadiah yang tentunya akan lebih spektakuer.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot