SMKN 1 Pertahankan Gelar Juara Hydro Coco National Futsal Tournament 2019 Regional Cirebon - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 09 Agustus 2019

SMKN 1 Pertahankan Gelar Juara Hydro Coco National Futsal Tournament 2019 Regional Cirebon


Foto : HCNFT 2019 Cirebon


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kota Cirebon kembali berhasil menyabet gelar juara Hydro Coco National Futsal Tournamnet 2019 regional Cirebon usai mengalahkan SMKN 1 Jamblang  dengan skor akhir 5-0 dalam laga final yang digelar pada Kamis (8/8/2019) di GOR Bima Kota Cirebon.



Kemenangan ini sekaligus juga membuat SMKN 1 Cirebon berhasil mempertahankan gelar juara dalam kurun waktu 6 tahun terkahir sejak HCNFT, kompetisi futsal terbesar dan bergensi di Indonesia ini di gelar di Cirebon.




Yosep Triono, selaku penyelenggara HCNFT di Cirebon menjelaskan, event tahunan Hydro Coco ini bekerjasama juga dengan Badan Narkotika Nasional (BNN), Federasi Futsal Indonesia (FFI) dan Kementrian Pariwisata (Kemenpar), bertujuan untuk menjaring atlit-atlit muda berbakat usia 18 tahun di seluruh Indonesia.


Foto : HCNFT 2019 Cirebon


Adapun di Cirebon, animo atau sambutan event ini setiap tahunnya sangatlah luar biasa, bahkan pesertanya membludak.



"Tahun ini pesertanya kami batasi hanya 38 tim dari wilayah Cirebon, Kuningan, Indramayu, Majalengka, bila tidak dibatasi akan lebih dari itu," katanya saat ditemui usai gelaran HCNFT tadi malam.



Lebih lanjut Yosep mengatakan, juara dari HCNFT 2019 Regional Cirebon atau yang disebut babak kualifikasi silver ini, selanjutnya akan bertanding dalam babak kualifikasi Gold di Bandung dan bila lolos, akan maju ke babak Grand Final Nasional di Solo.


Foto : HCNFT 2019 Cirebon


"Pemenangnya selain mendapat hadiah uang pembinaan, juga akan di ikut sertakan dalam pertandingan futsal di Bangkok, Thailand," katanya.



Adapun hasil lain dari HCNFT 2019 Cirebon, pencetak goal terbanyak sekaligus menyabet gelar pemain terbaik berhasil di raih oleh Yogi Saputra dari SMKN 1 Cirebon, untuk gelar supporter terbaik ada SMKN 1 Cirebon di urutan pertama dan SMKN 1 Jamblang di urutan kedua.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot