Sajian Mie Unik di Oasis Bistro Aston Cirebon - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 01 Agustus 2019

Sajian Mie Unik di Oasis Bistro Aston Cirebon


Mie Hop Plate, menu baru di Oasis Bistro Aston Cirebon


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Oasis Bistro by Aston Cirebon Hotel & Convention Center punya sajian mie yang unik dan lain dari pada yang lain.

Bila biasanya mie di olah dengan cara di rebus atau di goreng saja, maka di Oasis Bistro punya sajian mie yang dimasak dengan memadukan keduanya.

"Kami selalu mencoba menghadirkan sesuatu yang out of the box atau selalu berbeda dari pada yang lain, dan sajian mie ini juga tentunya akan sangat berbeda serta memberikan sensasai yang belum pernah ada," kata Litania Utami, Assistant Manager Public Relation Aston Cirebon, Kamis (1/8/2019).

Bukan hanya menggabungkan dua cara memasak mie saja, cara penyajian menu terbaru di Oasis Bistro ini juga berbeda karena di sajikan menggunakan hot plate yang biasanya selalu identik dengan daging-dagingan atau tumisan.

"Karena itu, menu terbaru Oasis Bistro ini kami beri nama Noodle Hot Plate Temptation," Kata Lita lagi

Dia menambahkan, Noodle Hot Plate Tempation yang disajikan Oasia Bistro punya 4 varian rasa berbeda sesuai dengan topping yang bisa dipilih.

Ada varian Laksa Singapore, Chicken with Mushroom yangg merupakan mie yang disajikan dengan ayam dan jamur, lalu topping Beef with Oyster Sauce yang merupakan potongan daging sapi yang disajikan dengan saus tiram dan topping Seafood yang disajikan lengkap dengan udang, cumi, dan daging ikan fillet.

"Untuk harga yang ditawarkan sangat terjangkau, setiap porsi mie hotplate ini bisa dinikmati dengan harga Rp 55.000++ /porsi," tambah Lita.

Menu Mie Hot Plate ini bisa didapatkan di Oasis Bistro setiap hari mulai pukul 11.00-23.00 selama bulan Agustus dan September 2019. Gimana, tertarik untuk mencoba sensai mie yang di rebus dan di goreng di atas hot plate ?.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot