Jumat, Agustus 02, 2019


Foto : Dokumentasi Jangan Sendirian



KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Film bergenre thriller Horror berjudul Jangan Sendirian yang baru-baru ini membocorkan teaser trailer perdananya.



Aji Fauzi selaku executive Producer Adglow Pictures mengungkapkan bahwa pada full movienya nanti, tak berbeda jauh dari teaser dirilis, dimana penonton akan disuguhi ketegangan demi ketegangan sejak menit awal, yang dilakukan oleh para iblis terhadap semua tokoh.



"Penonton juga akan dibuat penasaran oleh jalan cerita yang sulit ditebak" ungkapnya, Jumat (2/8/2019).



Aji mengatakan, selain dibintangi para pemain muda berkat antara lain Jasi Michele Tumbel, David John Scaap, Agatha Valery, dan Henry Boboy film Jangan Sendirian juga melibatkan mendiang aktor kawakan Robby Sugara, dan sekaligus sebagai debut terakhirnya dipentas film nasional. Sedang  untuk soundtrack dipercayakan pada tangan dingin Eross Sheila On 7.



Foto : Dokumentasi Jangan Sendirian

“Tokoh misterius yang diperankan mendiang Robby Sugara sejatinya merupakan planting utama di sequel kedua film ini, dimana beliau akan menjadi tokoh villain utama, sayang rencana ini harus berubah, karena beliau telah meninggalkan kita semua, penampilannya di film ini bisa dikatakan sangat berarti bagi kami yang banyak belajar pada beliau”, tutur Aji Fauzi.



Aji juga memuji kepiawaian serta kerja keras x.Jo selaku penulis skenario dan sutradara untuk menampilkan sesuatu yang baru dan modern di industri film horor tanah air patut diapresiasi.



Sementara itu, x.Jo menuturkan, dalam film ini dirinya sengaja meminimalisir unsur drama dan dialog yang bertele-tele agar penonton langsung merasakan experience ketika menonton, tanpa terhalang apapun.



“Menariknya, aksi teror mencekam sepanjang film dilakukan oleh berbagai karakter iblis yang kami ciptakan sendiri wujudnya (imajiner), bukan mengangkat hantu klasik lagi seperti pocong dan kuntilanak, bisa dikatakan film Jangan Sendirian ini sangat berbeda dengan yang sudah ada," ujar x.Jo.



Film bergenre thriller horror ini merupakan kerjasama produksi antara Lensadewa Sinema dengan Adglow pictures yang digadang gadang akan terus memproduksi karya film alternatif lainnya.



Henry Boboy selaku executive Producer dari Lensadewa Sinema mengaku percaya diri, jika film ini mampu bersaing dengan kompetitor lainnya, terutama soal keunikan konsep story yang tak biasa. Seperti petistiwa horor justru terjadi bukan ditempat angker atau berhantu, tapi para iblis yang mendatangi tiap tokoh ketika sendirian ditempat mereka tanpa diduga sama sekali.



“Meski memiliki tingkat kesulitan lebih terstruktur dibanding konsep biasa, namun Sutradara x.Jo mampu menggambarkan film ini jadi tontonan menegangkan yang layak ditunggu kehadirannya dilayar bioskop nanti”, imbuh Hernry Boboy.



Bagaimana rasanya menonton film menegangkan yang dipicu dari menit awal hingga sepanjang film? Dan kenapa para iblis begitu mengincar nyawa mereka? Bagaimana pula wujud seram para iblis itu? Mari kita nantikan penayangan serentak di bioskop seluruh Indonesia dalam waktu dekat ini.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar