Polairud Polda Jabar Bagikan 500 Paket Daging Kurban - CIREBON BRIBIN

BRIBIN ADVETORIAL

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 12 Agustus 2019

Polairud Polda Jabar Bagikan 500 Paket Daging Kurban


Wakil Direktur Polairud Polda Jabar, Yudi Gunawan serahkan daging kurban untuk warga, Senin (12/8/2019).


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Direktorat Polairud Polda Jabar bagikan sebanyak 500 paket daging kurban untuk masyarakat, Senin (12/8/2019).



Direktur Polairuda Polda Jabar melalui Wakil Direkturnya, Yudi Gunawan mengatakan pembagian daging kurban ini dalam rangka perayaan Idul Adha 1440 H.



"Ditpolairud Polda Jabar lakukan penyembelihan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan," katanya kepada Cirebonbribin.



Pelaksanaan penyembelihan hewan hingga pembagian daging kurban ini dilakukan di Mako Polairud Polda Jabar, Jalan Kapten Samadikun, Kesenden, Kota Cirebon.




Doa bersama sebelum penyembelihan hewan kurban


Yudi mengungkapkan, untuk tahun ini, ada 13 ekor hewan yang di kurbankan di Ditpolairud Polda Jabar, meningkat dari tahun sebelumnya yang berjumlah 12 ekor.



"Jumlahnya ada 13 ekor, terdiri dari 1 ekor sapi, dan 12 ekor kambing," ungkap Yudi.



Yudi berharap agar seluruh anggota Ditpolairud Polda Jabar dapat memetik hikmah dari momentum perayaan Idul Adha ini dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam bertugas.



Juga dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi antara Ditpolair Polda Jabar dengan masyarakat di sekitarnya.



"Mudah-mudahan tahun depan akan lebih meningkat lagi jumlah hewan kurbannya, agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot