Minggu, Agustus 18, 2019


Fun Corporate Metland Hotel Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) -  Metland Hotel Cirebon tahun ini kembali menggelar Fun Corporate, kegiatan ini rutin di gelar tiap tahunnya dalam memperingati kemerdekaan Indonesia, Jumat (16/8/2019).



Wily Asih, Public Relation Metland Hotel Cirebon mengatakan kegiatan yang melibatkan beberapa perusahaan dan karyawan hotel ini telah berlangsung selama 4 tahun.



“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjalin kedekatan dengan corporate serta membangun semangat kemerdekaan dari permainan yang dilombakan," katanya.



Wily menjelasakan, ada empat permainan yang dimainakan oleh para peserta Fun Corporate ini, dengan hadiah mulai dari bingiksan hingga voucher menginap diberbagai kota.



“Bagi juara pertama mendapatkan menginap 2 malam di salah satu hotel di Jogja” tambahnya.



Yang unik, dalam kegiatan ini seluruh peserta menggunakan kostum dengan tema Kemerdekaan untuk mengingatkan kembali pahlawan yang berjuang memerdekaan Indonesia kala itu.



Wily menambahkan, Fun games ini dapat di arrage untuk perusahaan yang hendak mengadakan gathering, meeting atau Reuni.



"harganya mulai dari IDR 150.000,- /Pax nett dengan minimal pemesanan 30 orang, sudah termasuk makanan 1x dan coffee break 1x dan Free Fun Games yang akan dipandu dan dibahagiakan oleh team Metland Hotel Cirebon.” tambahnya.



Paket yang sudah berjalan selama empat tahun ini juga dikatakan Wily cukup di minati perusahaan, dan Instansi mulai dari Bank, Universitas, Sekolah dan BUMN.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar