Kamis, Agustus 08, 2019



Foto : Mookiland

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Mookiland Theme Park, wahana bermain keluarga berstandar Eropa hadir di Lapangan Parkir Grage City Mall Cirebon.



Berbeda dari konsep wahana bermain untuk anak, di Mookiland seluruh anggota keluarga bisa ikut bersenang-senang dalam 6 pilihan permainan.



Yodhi Ahyad seleku event manager menjelaskan, konsep yang diusung mookiland ini memang berbeda dari wahana bermain biasanya.



"Bermain adalah aktifitas yang sangat menyenangkan, apalagi bila bisa dilakukan bersama-sama seluruh anggota keluarga," katanya, Kamis (8/8/2019).



Yodhi mengungkapkan, Mookiland memiliki 6 jenis permainan diantaranya Big Castle, Maxi Adventure XXL, Verticale Limite XXL, Jungle, Jump Power, Buble Gum.



"Seluruhnya menggunakan balon yang dibuat dengan standar eropa yang aman," ungkapnya.


Foto : Mookiland


Untuk bermain di Mockiland Theme Park, pengunjung tak perlu membayar mahal, hanya Rp 50 ribu per anak dan Rp 25 ribu untuk orang dewasa dengan durasi permainan tak terbatas dan sudah termasuk asuransi.



"Boleh coba semuanya, sepuasanya," tambahnya.



Ditambahkan olehnya, Mookiland Theme Park ini buka mulai pukul 3 sore hingga jam tutup Mall, sepanjang bulan Agustus sampai 22 September 2019.



"Ayo ajak seluruh keluarga bermain dan bersenang-senang di Mookiland Theme Park," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar